whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempa Pedang Ekualiser di Baldurs Gate 2

Ada beberapa artefak yang tersebar di seluruh permainan peran PC bermain Baldur's Gate 2 yang dapat dipalsukan kembali oleh pandai besi dwarf legendaris Cromwell jika berbagai bagiannya dikumpulkan. Bagian-bagian dari pedang Equalizer ditemukan di bagian paling awal dan dekat permainan, dan mudah untuk dilewatkan jika Anda tidak tahu di mana mencarinya.

Berjalanlah melewati dungeon di mulai dari permainan sampai pesta menemukan kamar penyihir Irenicus. Mintalah karakter Imoen menggunakan kemampuannya mendeteksi jebakan untuk menemukan jebakan di lantai dan meja. Nonaktifkan jebakan, lalu buka kunci laci di atas meja. Di dalam meja adalah permata pommel dari pedang Equalizer.

Melarikan diri dari ruang bawah tanah Irenicus dan terus bermain melalui permainan sampai Anda mencapai Bab Lima, ketika pesta diangkut ke Underdark.

Pergilah ke kota Beholder, yang dapat ditemukan dengan memasuki terowongan di sisi kanan bawah area Underdark utama.

Bunuh monster "Elder Orb" yang ditemukan menuju pintu masuk kota. Cari jenazah Orb Tua untuk menemukan bilah pedang Equalizer.

Tinggalkan kota Beholder dan ambil terowongan terdekat lainnya untuk menemukan gua-gua gelap. Pesta itu akan disergap oleh para penganiaya dan dipaksa bertarung sebagai gladiator di sebuah arena. Mainkan melalui bagian ini sampai pesta lolos dari illithids. Dalam perjalanan keluar dari gua-gua, bunuh ogre yang menjaga selmu. Cari tubuh ogre untuk menemukan gagang pedang Equalizer.

Lanjutkan melalui permainan hingga mencapai Bab Enam, ketika rombongan kembali ke kota Athkatla. Pergi ke Distrik Docks dan masukkan rumah pandai besi kerdil Cromwell, yang berada di tingkat bawah dekat garis air di sisi kanan. Berbicaralah dengan Cromwell dengan ketiga bagian Equalizer dalam inventaris Anda. Dia akan menagih pesta 7.500 emas dan kemudian menempa kembali pedang Equalizer sehingga Anda dapat menggunakannya dalam pertempuran.

Kiat

Siapa pun yang melengkapi pedang Equalizer akan menjadi kebal terhadap mantra pesona dan kebingungan

Peringatan

Pedang Equalizer melakukan banyak kerusakan pada musuh netral seperti pedang panjang standar. Pedang akan melakukan jumlah kerusakan yang semakin besar pada musuh tergantung pada seberapa jauh dia berada dari garis netral. Meskipun ia akan memberikan tambahan enam poin kerusakan pada setiap serangan yang berhasil melawan musuh jahat yang kacau, itu hanya akan memberikan satu poin tambahan kerusakan terhadap musuh netral yang sah.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315131.html

Media
  • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

    Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com