whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Pixel Terjebak pada Nintendo DS

Item yang Anda perlukan

  • Nintendo DS atau DS Lite

  • Stylus

  • Kartu flash


    Nintendo DS menawarkan kepada pengguna pengalaman gaming layar kecil berkecepatan tinggi dan kaya visual. Kadang-kadang, pengguna dapat melihat titik kecil di layar "menempel" satu warna karena animasi intensif memori, cairan yang didistribusikan tidak merata di bawah layar, atau bahkan cacat pabrik sesekali. Bergantung pada penyebab piksel macet Anda, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki masalah dan kembali ke pengalaman bermain yang sempurna.

    Bersihkan layar Nintendo DS Anda. Terkadang, apa yang tampak sebagai piksel yang macet hanyalah residu seperti kotoran yang sangat kecil, debu atau kilau yang menempel di layar. Gunakan waslap basah (tapi tidak basah) untuk membersihkan layar dengan lembut untuk memastikan bahwa noda tidak meninggalkan bekas permanen.

    Hubungi dukungan Nintendo dengan menelepon (800) 255-3700 atau dengan menggunakan Layanan Pelanggan Nintendo formulir online (lihat Sumberdaya di bawah). Minta DS pengganti untuk piksel yang macet atau mati jika perangkat Anda masih dalam garansi.

    Tentukan apakah piksel Anda "macet" atau "mati." Pixel terjebak biasanya akan tetap putih atau berwarna, sedangkan piksel mati cenderung tampak berwarna hitam sebagian besar waktu. Upaya memperbaiki piksel yang macet tidak akan berfungsi jika pikselnya benar-benar mati, biasanya karena transistor yang rusak.

    Muat sebagian gim dengan urutan film animasi. Gosok layar dengan lembut menggunakan stylus saat animasi diputar.

    Coba batalkan piksel dengan menerapkan tekanan langsung dan lembut ke area yang terpengaruh. Matikan monitor DS dan dengan kain lembut yang sedikit basah, berikan tekanan langsung ke piksel yang macet. Nyalakan DS saat Anda menahan tekanan di tempat itu, tetapi jangan berikan tekanan di tempat lain di layar atau unit. Hitung sampai sepuluh dan lepaskan tekanan.

    Unduh pengendara sepeda warna gratis seperti Tester LCD Nintendo DS dari Kleevah (lihat Sumberdaya di bawah). Ikuti instruksi instalasi dan muat pengendara sepeda warna ke kartu flash Anda untuk berjalan pada DS Anda. Pengendara sepeda warna akan memancarkan warna merah, hijau dan biru untuk mencoba membatalkan piksel.

    Peringatan

    Jangan pernah memberikan tekanan intens ke layar DS atau perangkat keras Anda.
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315128.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Blue Screen of Death pada Windows XP

      Blue Screen of Death, atau BSOD, terjadi ketika perangkat keras serius atau kesalahan kernel Windows mencegah sistem operasi agar tidak berfungsi secara normal. Sistem berhenti untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, dan Anda disajikan dengan layar yang diisi dengan teks diagnostik putih yang seringk

    • Cara Memperbaiki Silau LCD Kamera

      Hampir semua orang dengan kamera digital mengalami kesulitan untuk melihat pratinjau hasil pemotretan pakar mereka saat mengambil foto di bawah sinar matahari yang cerah. Silau pada LCD kamera kadang-kadang bisa sangat terang sehingga tidak mungkin untuk melihat apa pun di layar. Ini tidak hanya

    • Cara Memperbaiki Gambar Layar di Komputer saya

      Terkadang gambar pada layar komputer Anda mungkin tidak terlihat benar. Gambar layar Anda mungkin terlihat terbalik, terentang, terlalu kecil atau terlalu besar. Untungnya, solusi untuk masalah monitor ini biasanya sederhana dan langsung, tidak peduli penyebabnya. Cara Anda memperbaiki gambar la

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com