whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjadi Jedi di Star Wars Battlefront II

"Star Wars: Battlefront II" meningkatkan pendahulunya dengan lebih banyak level, pertempuran ruang, tipe unit baru dan kemampuan untuk bermain sebagai pahlawan favorit Anda dan penjahat dari berbagai "Bintang" Film perang. Di antara karakter pahlawan lainnya, Anda dapat bermain sebagai Jedi yang kuat seperti Yoda, Mace Windu dan Luke Skywalker. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat bermain sebagai Jedi ketika Anda bermain sebagai salah satu dari dua pasukan heroik, Rebel Alliance atau Republic.

Mulai disk game "Star Wars: Battlefront II". Pilih mode "Galactic Conquest" atau "Instant Action" untuk kebebasan paling banyak dalam memilih Jedi mana yang ingin Anda kendalikan. Perhatikan bahwa Anda akan memiliki pilihan Jedi yang lebih terbatas jika Anda memilih mode kampanye "Bangkitnya Kekaisaran".

Pilih "Aliansi Pemberontak" atau "Republik" di layar pemilihan tentara.

Pilih level apa pun yang ingin Anda mainkan jika Anda dalam mode “Aksi Instan”. Dalam mode "Galactic Conquest" Anda harus maju melalui serangkaian planet.

Pilih kelas pasukan mana saja yang dimulai.

Mainkan game dengan penekanan pada penilaian tinggi. Berhati-hatilah untuk menghindari kematian. Skor sebanyak mungkin pembunuhan, terutama tembakan kepala, dan ambil alih banyak pos komando musuh.

Cari notifikasi di bagian bawah layar untuk mengetahui kapan Anda bisa bermain sebagai Jedi. Misalnya, jika Anda bermain sebagai Rebel Alliance on Hoth, ia akan bertuliskan "Mainkan sebagai Luke Skywalker?" Tekan "Kiri" pada pad arah untuk memilih ya dan Anda akan secara otomatis muncul sebagai Jedi untuk level itu.

Bergerak cepat dan buat sebanyak mungkin pembunuhan. Perhatikan bilah saber cahaya di bagian bawah layar. Ini akan menguras terus-menerus dan satu-satunya cara untuk mengisi kembali itu adalah untuk membunuh musuh. Setelah bilah habis, Anda harus memulai kembali sebagai prajurit normal.

Kiat

Anda akan selalu membuka kunci pahlawan Jedi saat Anda bermain sebagai Republik karena semua pahlawan mereka adalah Jedi. Perhatikan bahwa ini bukan kasus untuk Aliansi Pemberontak, karena mereka memiliki tiga pahlawan non-Jedi. Han Solo menelurkan Endor, Kamino, Mos Eisley dan Utapau; Chewbacca memunculkan Felucia, Kashyyyk dan Yavin 4; dan Puteri Leia memunculkan Naboo, Polis Massa, dan Tantive 4. Hindari level tersebut jika Anda hanya ingin mengontrol karakter Jedi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315099.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Cara Memainkan File WAV di MacBook

    Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

  • Cara Memainkan Mini Disc

    CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com