whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Keterampilan untuk Silkroad

"Silkroad" adalah permainan peran online multiplayer online besar yang dikembangkan dan berpusat di Korea tetapi tersedia di seluruh dunia. Dunia permainan didasarkan pada jalan sutra yang menghubungkan Roma ke Cina, berjalan melalui Persia di jalan, yang memberi permainan pengaruh lintas-budaya, mengambil unsur-unsur dari sejarah Eropa, Asia dan Muslim. Pemain mendapatkan senjata dan kemampuan bertarung dengan membeli mereka dengan keterampilan. Meskipun keterampilan ini dapat diatur ulang, mereka berpotensi mahal, baik di dalam maupun di luar, membuat pilihan awal keterampilan sangat penting.

Bicaralah dengan ahli jamu di kota dan pilih "Tarik Keterampilan." Pilih opsi pertama, "Pencarian ramuan resusitasi."

Kumpulkan 10 item "Curst Heart". Ini turun dari sembarang massa di dunia game, meskipun mereka sangat langka dan akan membutuhkan waktu untuk diakumulasikan. Hingga 300 Curst Hearts dapat dilakukan pada satu waktu, dan mereka tidak mengganggu item pencarian lain yang mungkin jatuh.

Kembali ke dukun dan lakukan langkah yang sama untuk menyelesaikan pencarian. Herbalist akan mengubah setiap 10 Curst Hearts menjadi Ramuan Resusitasi. Setelah pencarian selesai, Curst Hearts tidak akan turun sampai pencarian diulang.

Bicaralah dengan Herbalist lagi dengan ramuan dalam inventaris karakter Anda. Pilih skill reset quest quest dan kemudian opsi yang ditulis dalam bahasa Korea (ini mungkin muncul sebagai sekelompok karakter omong kosong atau acak). Ini membuka jendela yang mirip dengan menu peningkatan kemampuan standar.

Pilih keterampilan yang akan diatur ulang dengan mengeklik ikon "DN" merah yang berada di bawahnya. Konfirmasikan operasi. Atur skill ke level keinginan menggunakan panah naik dan turun di sebelah level skill. Ramuan Resusitasi diperlukan untuk setiap tingkat keterampilan reset; jika Anda ingin mengatur ulang beberapa tingkat keterampilan, Anda akan membutuhkan beberapa Ramuan Resusitasi. Untuk tujuan pertanyaan, kalikan jumlah level keterampilan yang ingin Anda atur ulang dengan 10 untuk jumlah Curst Hearts yang diperlukan untuk dikumpulkan sebelum turn-in. Menyetel ulang skill akan mengembalikan 80% dari poin skill yang diperlukan untuk awalnya membeli skill itu.

Menggunakan ramuan akan menimbulkan biaya emas yang curam. Bergerak turun dari level 2 ke level 1 dalam satu skill membutuhkan lebih dari 16.000 medali emas. Pindah dari level 3 ke level 2 menghabiskan biaya lebih dari 19.000. Biaya meningkatkan tingkat keterampilan.

Kiat

Tingkat penguasaan hanya dapat diatur ulang jika tidak ada keterampilan yang diratakan yang mengharuskan tingkat penguasaan tersebut.

Realokasi Keterampilan Ramuan juga tersedia untuk pembelian di mal "Silkroad" untuk 28 sutera. Ini ditemukan di bawah bagian "Spesial" di menu "Expendables". Mereka mengembalikan 100% poin keterampilan yang dihabiskan untuk pembelian awal. 50 sutra dapat dibeli seharga $ 4,80, membuat setiap Ramuan Realokasi Keterampilan tersedia untuk sekitar $ 2,69.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315075.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengatur Ulang Kode PIN untuk Nokia Mobiles

    Kode PIN pada ponsel Nokia digunakan untuk berbagai tujuan keamanan. Anda dapat mencegah orang lain melakukan panggilan, mengakses buku telepon Anda atau data lain dan bahkan memblokir penggunaan aplikasi. Menyetel ulang kode PIN akan memungkinkan Anda memilih kode baru dan juga memungkinkan And

  • Cara Mengatur Ulang Task Manager

    Windows Task Manager mendaftar setiap program aktif dan proses yang berjalan dalam sistem operasi komputer Anda. Anda dapat memulai dan menghentikan program dan proses dan bahkan logout pengguna yang terhubung ke komputer Anda melalui Task Manager. Tetapi aplikasi ini bukannya tanpa masalah, dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com