whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Batas Karakter untuk Nama dalam WoW

"World of Warcraft" adalah gim yang memungkinkan pemain membenamkan diri dalam dunia fantasi yang kaya dengan pengetahuan. Meskipun ada opsi untuk mengubah nama karakter Anda dengan biaya, memilih nama yang Anda sukai adalah langkah penting dalam menciptakan karakter baru. Blizzard, perusahaan yang memproduksi "World of Warcraft," memiliki batasan penamaan yang melarang nama ofensif, salinan tertulis dan tidak masuk akal. Blizzard juga memiliki batasan pada berapa banyak karakter, dan jenis karakter apa, dapat dimasukkan dalam nama yang Anda pilih.

Nama Karakter

Saat membuat karakter baru di "World of Warcraft," Anda akan diminta untuk memilih nama untuk karakter Anda. Nama karakter dibatasi hingga 12 karakter dan harus mematuhi batasan nama Blizzard. Nama-nama karakter tidak diperbolehkan untuk memasukkan referensi rasis, seksis, seksual, vulgar atau memfitnah. Selain itu, nama tidak dapat menyertakan nama merek dagang, seperti "Yoshi" dari "Super Mario Brothers," judul kehidupan nyata, omong kosong, iklan atau "leet speak," atau dikenal sebagai gaul gamer umum. Nama tidak boleh mengandung spasi atau tanda baca, tetapi bisa mengandung karakter beraksen. Semua nama akan secara otomatis dikoreksi sehingga mereka mulai dengan huruf kapital diikuti dengan huruf kecil.

Nama Guild

"World of Warcraft" memiliki opsi bagi pemain untuk buat guild, memungkinkan grup orang yang berpikiran sama untuk berbagi saluran obrolan guild dan bank guild, dan membuat acara guild. Setelah membuat guild, Anda akan diminta untuk menyebutkan nama guild Anda. Nama guild dibatasi hingga 32 karakter tetapi masih harus mengikuti batasan Blizzards untuk konten yang sesuai. Tidak seperti nama karakter, nama guild dapat menyertakan spasi dan peka huruf besar-kecil. Serikat "Pemburu Perkasa Azeroth" dan "pemburu Perkasa Azeroth" dapat ada di server yang sama karena huruf besar "h" dalam kata "pemburu." Nama guild tidak boleh mengandung tanda baca tetapi bisa berisi karakter beraksen.

Nama Pet

Kelas karakter "hunter" di "World of Warcraft" memungkinkan pemain untuk menyesuaikan nama. hewan peliharaan kelas mereka. Nama hewan peliharaan dibatasi hingga 12 karakter dan harus mengikuti batasan penamaan yang ditetapkan oleh Blizzard. Nama hewan peliharaan tidak boleh tidak pantas, vulgar, menyinggung, atau tidak senonoh. Tidak seperti nama karakter, nama hewan peliharaan dapat menggunakan huruf kapital. Misalnya, nama hewan peliharaan "ThisIsAPet" akan diterima. Anda tidak dapat menggunakan nama yang berisi tanda baca atau spasi, tetapi Anda dapat menggunakan karakter beraksen.

Nama Saluran Obrolan

"World of Warcraft" memungkinkan pemain untuk membuat memiliki saluran obrolan khusus sendiri. Opsi ini terletak di bawah menu sosial, "O,". Pilih "Tambah" untuk membuat saluran dan Anda akan diminta untuk membuat nama untuk saluran Anda. Meskipun tidak ada batasan karakter untuk saluran obrolan, nama saluran harus tetap mematuhi batasan Blizzard untuk nama yang sesuai. Juga pertimbangkan kemudahan orang untuk bergabung dengan saluran. Misalnya, mengetik "/bergabung dengan Mightyhunters" jauh lebih mudah daripada mengetik "/bergabung dengan MightyhuntersofAzerothwhode dikalahkanberbanyakbossesdalambeberapa ruang bawah tanah."

Nama Keluarga

Meskipun saat ini tidak ada cara resmi untuk menambahkan nama keluarga. ke karakter di "World of Warcraft," dimungkinkan untuk menambahkan nama keluarga ke karakter, atau bahkan mengubah nama karakter, menggunakan salah satu dari banyak add-ons role-play yang tersedia. Hanya pemain yang menggunakan add-on yang sama karena Anda akan dapat melihat nama belakang karakter Anda, atau nama baru, tetapi tidak ada batasan karakter, di sebagian besar add-ons, untuk nama itu sendiri. Ingatlah bahwa add-ons permainan peran digunakan oleh pemain peran dan bahwa nama yang panjang dan tidak dapat dipahami kemungkinan akan dilihat secara tidak menguntungkan oleh pemain peran yang didorong oleh pengetahuan.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315063.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Cara Mencari Nama dengan Nomor Telepon

    Membalik direktori telepon dapat membantu Anda menemukan nama dan alamat seseorang berdasarkan nomor teleponnya, yang berpotensi mengidentifikasi nomor-nomor aneh pada tagihan telepon atau ID Penelepon Anda. Beberapa direktori telepon terbalik memungut biaya untuk informasi, tetapi ada beberapa opsi

  • Cara Membuat Karakter 3D Online Anda Sendiri Gratis

    Membuat karakter 3-D online secara gratis mencakup memilih generator karakter 3-D dan memilih dari berbagai opsi yang disajikan untuk setiap karakteristik penampilan avatar. Generator karakter 3-D ini menghasilkan angka dalam 3-D yang sebenarnya, yang berarti bahwa karakter dapat dilihat dari su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com