whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Pengontrol XBox Anda ke Komputer Anda

 

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pengontrol Xbox 360

  • Penerima game nirkabel Xbox 360

  • Windows XP SP2 atau lebih baru


    Sebagian besar gamer PC harus puas dengan keyboard dan mouse mereka untuk bermain game di komputer mereka. Namun, pemilik Xbox 360 dapat menyambungkan pengontrol Xbox 360 kabel atau nirkabel mereka langsung ke komputer mereka untuk memainkan game apa pun yang memungkinkan Anda mengonfigurasi pengaturan kontrol untuk gamepad. Pengaturannya sederhana dan hanya membutuhkan beberapa menit. Perlu diingat bahwa ini hanya berfungsi dengan pengendali nirkabel dan kabel Xbox 360.

    Pengontrol Berkabel

    Unduh dan instal perangkat lunak yang diperlukan untuk menjalankan pengontrol (tautan di Sumber Daya ). Pilih "Pengendali" di bagian satu dan "Pengontrol Xbox 360 untuk Windows" di bagian dua dan pilih sistem operasi dan bahasa Anda untuk bagian tiga dan empat. Klik "Pergi" dan tautan di halaman berikut untuk memulai unduhan. Buka file dan ikuti instruksi untuk menginstal perangkat lunak.

    Masukkan kabel USB pengontrol ke salah satu port USB komputer Anda. Komputer Anda akan membaca koneksi secara otomatis.

    Periksa untuk memastikan pengontrol terhubung dan berfungsi dengan baik dengan mengklik tombol "Start" di Desktop, ketikkan "joy.cpl" dan tekan tombol "Enter". Kemudian pilih pengontrol Xbox 360 dan klik "Properties." Komputer Anda akan menampilkan fungsionalitas pengontrol Anda ketika Anda menekan tombol dan memindahkan kedua batang analog.

    Kontroler Nirkabel

    Unduh dan instal perangkat lunak yang diperlukan untuk menjalankan controller (tautan masuk Sumber daya). Pilih "Pengendali" di bagian satu dan "Pengontrol Nirkabel Xbox 360 untuk Windows" di bagian dua dan pilih sistem operasi dan bahasa Anda untuk bagian tiga dan empat. Klik "Pergi" dan tautan di halaman berikut untuk memulai unduhan. Buka file dan ikuti instruksi untuk menginstal perangkat lunak.

    Masukkan penerima gaming nirkabel Xbox 360 ke salah satu port USB komputer Anda. Item ini harus dibeli secara terpisah.

    Tekan tombol sambungkan pada penerima game nirkabel Xbox 360. Kemudian tekan tombol sambungkan pada pengontrol nirkabel Xbox 360 Anda (ditemukan di dekat port pengisian daya di bagian atas pengontrol).

    Kiat

    Jika Anda melihat ada masalah dengan pengontrol nirkabel Xbox 360 Anda, cobalah mengisi ulang perangkat atau mengganti baterai.

    Menyiapkan pengontrol adalah unik untuk setiap game. Baca manual pengguna game untuk detail spesifik tentang mengubah skema kontrol.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315048.html

  • Media
    • Cara Menyalin Video pada CD ke Komputer Anda

      Baik Anda ingin mentransfer video, file musik, atau file yang dapat dibaca lainnya, Anda dapat dengan mudah menyalinnya ke komputer PC Anda tanpa menggunakan perangkat lunak apa pun selain Windows. Program Explorer yang sudah Anda miliki. Video pada CD tidak dibakar ke dalam disk seperti DVD. Ini be

    • Cara Membuat CD Audio Putar di Komputer Anda

      CD audio kompatibel dengan drive CD di komputer Anda dan karenanya akan diputar melalui speaker di komputer Anda. Untuk memutar lagu-lagu yang ditemukan pada CD audio, Anda hanya perlu menginstal program perangkat lunak audio di komputer. Program perangkat lunak ini akan memungkinkan Anda menden

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com