whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam di PC Dengan Mikrofon

Anda dapat merekam suara di PC dengan mikrofon dengan mudah dengan program audio gratis yang dapat Anda unduh dari Internet. Yang perlu Anda ketahui adalah beberapa langkah dasar dalam mengatur sistem Anda dan menjalankan program audio. Setelah Anda merekam pada PC Anda, Anda dapat menyimpan file sebagai WAV atau MP3 dan mendengarkannya kapan saja Anda berada di komputer Anda. File-file ini juga dibakar ke CD.

Setup

Colokkan mikrofon Anda ke komputer. Jika Anda menggunakan mikrofon USB, sambungkan ke port USB. Jika Anda menggunakan mikrofon komputer, sambungkan ke soket mikrofon komputer Anda.

Unduh program audio gratis dari Internet. Audacity adalah salah satu yang mudah digunakan. Instal program.

Buka panel kontrol suara Anda di komputer dengan membuka menu Start, lalu pilih "Perangkat Suara dan Audio." Di menu ini, buka tab "Audio" dan pastikan Audio Playback diatur ke speaker atau headphone Anda, mana yang ingin Anda gunakan. Pilih mikrofon Anda untuk Perekaman Audio. Sekarang komputer Anda akan mengenali mikrofon yang Anda gunakan jika belum melakukannya.

Merekam di Program Audio


Buka program audio Anda. Ada banyak tampilan berbeda, tetapi Anda hanya perlu tampilan Track dan Mixer. Pada tampilan Mixer, Anda akan melihat mixer suara di layar. Pilih input di trek, biasanya di atas, dan atur ke mikrofon Anda.

Pergi ke tampilan Track. Ini adalah layar dengan semua trek diletakkan sehingga Anda dapat melihat bentuk gelombang saat Anda merekam. Rekam memungkinkan di trek yang Anda ubah inputnya. Ini berarti Anda menghidupkan trek sehingga akan merekam ketika Anda menekan "Rekam." Tombol rekam aktifkan biasanya memiliki lingkaran atau huruf R.

Tekan "Rekam" pada transpor. Transport adalah jendela dengan tombol untuk "Play," "Stop" dan "Record" di atasnya. Ini terlihat seperti tombol pada tape deck atau pemutar CD.

Buat suara yang diinginkan yang ingin Anda rekam. Anda mungkin harus tetap dekat dengan mikrofon. Setelah selesai, tekan "Stop" pada transport.

Putar ulang rekaman Anda dengan menekan "Play."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315044.html

Media
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

    Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com