whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Luar untuk Anak di Bawah 5 Tahun Old

Anak kecil dapat menikmati udara segar dan kegembiraan bermain game di luar ruangan sama seperti anak yang lebih besar. Buat game yang anak-anak berusia 5 tahun ke bawah dapat bermain di luar dengan teman-teman mereka. Game membuat anak aktif, mencegah kebosanan dan membangun harga diri. Pemberian hadiah kecil, seperti camilan dan mainan kecil, kepada para pemenang permainan akan membuat anak-anak antusias dengan permainan di luar.

Kentang Panas

Mintalah anak-anak kecil berdiri di sebuah lingkari dan pilih satu pemain untuk menjadi "itu." Pemain itu membawa bola ke tengah lingkaran dan meletakkannya di kakinya. Bola adalah kentang, dan lingkarannya adalah oven. Pemain "itu" harus mencoba mengeluarkan kentang dari oven hanya menggunakan kakinya untuk menendangnya. Para pemain yang berdiri di lingkaran harus mencoba menjaga bola di dalam lingkaran hanya menggunakan kaki mereka. Setelah bola keluar dari lingkaran, pilih pemain lain untuk menjadi "itu." Pastikan setiap pemain memiliki setidaknya satu putaran untuk menjadi "itu." Pemain yang mengeluarkan bola dari lingkaran dengan waktu tercepat memenangkan permainan.

Pertandingan Hewan Langka


Bisikan ke telinga setiap anak nama dari hewan lumbung, seperti sapi, babi, kuda, ayam atau anjing. Beri dua atau tiga anak nama lumbung yang sama sehingga ada kelompok hewan. Beri tahu anak-anak untuk tidak berbagi binatang apa mereka. Ketika semua orang tahu binatang mereka, katakan pada mereka untuk mulai membuat suara yang dibuat oleh binatang itu. Tujuan permainan ini adalah agar para pemain mendengarkan anak-anak lain yang membuat suara binatang yang sama dan bergabung dalam kelompok. Grup pertama yang menemukan semua hewannya memenangkan permainan.

Item Acak Bowling

Berdiri item acak, seperti kotak sereal kosong, mainan, kaleng soda kosong, blok dan boneka binatang, yang bisa dihancurkan. Atur item dalam segitiga seperti pin bowling. Tandai garis awal sekitar 10 kaki jauhnya dan mintalah anak-anak berbaris. Beri masing-masing anak bola sepak dan minta dia menggulungnya dua kali. Pemain yang merobohkan item terbanyak memenangkan permainan.

Hoops Musik

Gunakan beberapa hula-hoop untuk memainkan permainan hoop musikal. Tempatkan cukup hula-hoop di tanah untuk setiap pemain, kurang satu. Menyebarkan simpai dan bermain musik. Sementara musik diputar, anak-anak harus menari dan berlari di sekitar lingkaran. Ketika musik berhenti, para pemain harus mencoba melompat ke dalam lingkaran. Pemain yang tidak masuk ring keluar dari permainan. Hapus satu simpai dan terus mainkan. Anak terakhir yang berdiri di lingkaran ketika musik berhenti memenangkan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315029.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • MP3 Player Terbaik untuk Anak-Anak

    Anak-anak dari segala usia yang menikmati menyanyi dan menari bersama dengan nada yang baik akan menghargai pemutar MP3 yang bagus. Dengan kemampuan mereka untuk memainkan musik, buku audio dan, dalam beberapa kasus, aplikasi dan game, pemutar MP3 membuat hadiah luar biasa dan merupakan aksesori

  • Permainan Dengan Sumpit untuk Anak-Anak

    Sumpit adalah potongan-potongan tipis dari kayu, baja atau gading yang digunakan sebagai peralatan makan di Asia, seperti halnya orang Amerika dan Eropa menggunakan garpu. Mereka dapat digunakan untuk lebih dari sekedar makan. Permainan dengan sumpit dapat membantu anak-anak berlatih koordinasi mata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com