whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Lukisan Kustom di Minecraft

Salah satu fitur dari game komputer yang dikembangkan secara independen "Minecraft" adalah kemampuan untuk sepenuhnya mengembangkan aspek-aspek permainan untuk memberikan putaran pribadi pada salinan Anda sendiri. Misalnya, Anda dapat memasukkan lukisan khusus Anda sendiri ke dalam gim untuk ditampilkan di dinding rumah dalam gim Anda. Proses ini membutuhkan modifikasi file sistem utama gim, yang membutuhkan WinRAR, 7-Zip atau program ekstraksi file lain yang mendukung file JAR.

Tekan tombol "Mulai" pada keyboard Anda dan ketik "Jalankan" di bidang. Tekan "Enter" ketika hasil pencarian muncul, membuka instance dari program Run.

Ketik "% appdata%" ke dalam bidang dan tekan "Enter." Ini membuka folder Data Aplikasi Anda, mendaftar banyak folder yang sebaliknya disembunyikan secara default.

Klik dua kali ".minecraft," diikuti oleh "bin." Klik kanan "minecraft.jar" dan pilih "Open With," diikuti oleh extractor pilihan Anda. Daftar folder di dalam file JAR akan muncul di program ekstraksi Anda.

Klik dua kali "seni" untuk mengungkapkan satu-satunya file di dalam: kz.png. Seret file ini ke desktop Anda untuk mengekstraknya, lalu klik dua kali file tersebut untuk membukanya di program pengeditan pilihan Anda, seperti MS Paint. Ini membuka file dengan semua lukisan berbeda yang tersedia di gim.

Ubah salah satu lukisan yang sudah ada dalam file seperti yang diinginkan. Ini bisa termasuk melukis di atas gambar yang sudah ada atau menempelkan lukisan buatan Anda di atas lukisan lama. Simpan file ketika Anda selesai.

Klik "Tambah" pada ekstraktor file Anda, yang membuka kotak dialog bagi Anda untuk menambahkan file baru ke arsip. Klik dua kali file yang Anda modifikasi pada desktop Anda, lalu klik "OK." Arsip akan disimpan, dan Anda dapat menampilkan lukisan kustom Anda seperti lukisan normal di "Minecraft."

Kiat

Lukisan kustom dapat muncul secara acak setiap kali Anda meletakkannya di dinding, sama seperti lukisan biasa.

Peringatan

Jangan ganti nama file atau tempatkan gambar baru di kotak ungu. Itu tidak akan memiliki efek yang diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315020.html

Media
  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

    Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com