whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menuju Pulau Faraway Dengan Gameshark

Di “Pokemon Emerald,” Pulau Faraway adalah area di lepas pantai daratan Hoenn. Hanya satu Pokemon yang membuat rumahnya di tanah yang jauh ini; Namun, Pokemon kesepian itu adalah Mew, makhluk tipe Psikis legendaris yang menyerupai kucing. Peta Laut Tua, item khusus yang dirilis oleh Nintendo, dapat membawa Anda ke pulau itu, tetapi Anda juga dapat membengkokkan ke daerah itu dengan menggunakan serangkaian kode GameShark.

Masukkan kode Master ke dalam GameShark: 9266FA6C97BD 905B5ED35F81 B76A68E5FAB1. Kode ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kode curang dalam permainan.

Masukkan kode 19C67C656689 94318A10E753. Kode ini memungkinkan Anda untuk warp ke Pulau Faraway.

Mulai file game.

Pimpin karakter Anda melalui pintu sembarang sambil menahan tombol ‘L’ pada Game Boy Advance. Ketika Anda keluar dari sisi lain, Anda akan berada di Faraway Island.

Tips

Untuk menemukan Mew, perjalanan ke barat laut melalui tebing di sepanjang pantai dan kemudian ke barat melalui labirin pohon di pedalaman lebih jauh. . Anda akan menemukan lorong tersembunyi di ujung barat pulau. Di luar lorong ada padang rumput yang tertutup rumput tinggi.

Mew akan berusaha bersembunyi darimu di rumput; Namun, ekornya yang panjang dan gemerisik yang konstan akan memberikan posisinya. Ikuti makhluk sulit dipahami sampai Anda berhasil memojokkannya. Ini akan melibatkan Anda dalam pertempuran.

Mew berada di level 30, jadi bertarunglah dengan Pokemon dengan kekuatan yang sama. Mew tahu kemampuan Transform, jadi hindari mengirimkan Pokemon yang tidak ingin Anda lawan. Gunakan Master Ball untuk menangkap Mew jika Anda tidak merasa nyaman melawannya.

Setelah Anda menangkap Mew, Anda dapat mengajarkannya hampir semua serangan elemental yang tersedia melalui Teknis atau Mesin Tersembunyi. Berikan Pokemon Anda gerakan beragam.

Peringatan

Simpan game sebelum Anda melibatkan Mew dalam pertempuran. Jika Anda merobohkan Pokemon ini, Pokemon itu tidak akan muncul kembali.

Gunakan kode GameShark dengan risiko Anda sendiri. Dalam beberapa kasus, data game Anda mungkin hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315010.html

Media
  • Bagaimana Mendapatkan Rien di MapleStory

    Dalam permainan peran-peran multiplayer online Nexon yang sangat besar MapleStory, para pemain menggunakan jalan, kapal, feri, taksi, dan jaringan transportasi lainnya untuk melakukan perjalanan cepat di antara area yang jauh dari peta. Karena banyak benua di dunia MapleStory dipisahkan antara perai

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com