whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Melaporkan Pembajakan DVD

 

Item yang Anda perlukan

  • Nama DVD


  • Tanggal dan waktu ketika DVD disalin

    < li>

    Bukti pembelian DVD


  • Perkiraan jumlah salinan bajakan yang dibuat

  • Nama orang yang menyalin DVD secara ilegal

  • Informasi kontak pribadi Anda


    Menyalin dan mendistribusikan DVD secara ilegal disebut pembajakan. Ini adalah industri bernilai jutaan dolar yang berusaha dihilangkan oleh pemerintah federal dan industri film. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melaporkan contoh pembajakan DVD.

    Dokumentasikan Pembajakan

    Catat dasar-dasarnya. Ketika Anda melapor ke pihak berwenang, mereka akan meminta informasi standar; siapa, apa, di mana dan kapan mengenai DVD bajakan.

    Atur informasi sebelum membuat laporan. Setelah Anda mengumpulkan semua informasi tentang DVD bajakan, Anda harus mengatur informasi sehingga fakta-fakta mudah diakses untuk membuat laporan.

    Rekam sebanyak mungkin detail yang berkaitan dengan pembajakan DVD. Terutama dalam kasus operasi skala besar, bahkan detail terkecil dapat menyebabkan ketakutan para perompak.

    Laporkan Pembajakan

    Hubungi pembuat film. Anda dapat menemukan nama perusahaan produksi di bagian belakang DVD. Jika salinan Anda tidak memiliki sampul Anda juga dapat menemukan nama setelah film, di akhir kredit. Ketika Anda memiliki nama, cari situs web perusahaan (lihat bagian sumber daya artikel ini) dan buka informasi kontak. Mungkin juga ada tautan untuk melaporkan film bajakan. Jika tidak ada, maka cukup kirim email, tulis, atau hubungi perusahaan. Laporan Anda akan diarahkan ke departemen yang sesuai.

    Cari tahu apakah pembajakan itu adalah kejadian yang terisolasi atau jika orang tersebut menjalankan bisnis pembajakan. Jawaban untuk pertanyaan ini akan memutuskan apakah Anda hanya melapor ke studio film atau pemerintah federal. Insiden yang terisolasi dapat dilaporkan baik namun pemerintah federal lebih siap untuk menangani operasi skala besar daripada studio film.

    Hubungi Departemen Kehakiman AS. Pembajakan DVD adalah pelanggaran federal. Departemen Kehakiman memiliki situs yang didedikasikan untuk pembajakan. Mereka memiliki alamat, nomor telepon, dan nomor faks yang dapat Anda gunakan untuk melaporkan kejadian pembajakan.

    Laporkan ke satu sumber yang akan melakukan sisanya. The Motion Picture Association memiliki bagian situsnya yang didedikasikan untuk pembajakan DVD. Ada tab di beranda yang akan mengarahkan Anda ke tempat yang tepat untuk melaporkan pembajakan DVD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315006.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com