whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Joystick Bekerja pada PC

Item yang Anda butuhkan


  • Joystick

  • PC


    Salah satu cara untuk membuat pengalaman bermain video game di PC Anda lebih "nyata" adalah dengan menggunakan joystick. Joystick tersedia dalam berbagai jenis koneksi berbeda, namun yang paling populer saat ini adalah tipe koneksi USB. Kadang-kadang mungkin terlihat sulit untuk membuat joystick bekerja di PC Anda, tetapi dengan mengikuti langkah-langkah dalam artikel ini Anda harus dengan cepat dan mudah bisa mendapatkan joystick untuk bekerja di PC.

    Beli joystick yang kompatibel dengan versi Windows Anda. Paket yang menyertakan joystick harus memberikan persyaratan kompatibilitas sistem, jadi pastikan sebelum Anda membeli joystick yang akan bekerja dengan sistem PC Anda. Buka kemasan joystick dan sambungkan kabel ke joystick.

    Muat driver joystick dari CD yang disertakan dengan joystick. Masukkan CD ke dalam drive CD dan tunggu sampai mulai secara otomatis. Ikuti petunjuk di layar untuk mengunggah driver. Jika joystick Anda tidak disertai dengan CD, kunjungi situs web pabrikan dan unduh driver dari situs web mereka.

    Hubungkan joystick ke komputer dan tunggu jendela "Perangkat Keras Baru" muncul. Klik di jendela pop-up dan ikuti instruksi pada layar. Buka game yang ingin Anda mainkan dengan mengklik dua kali ikonnya di desktop dan kemudian memasukkan "Pengaturan" dan mengklik kotak gelembung di sebelah "Aktifkan Joystick."

    Klik "Control Panel" diikuti oleh "Game Controllers" . " Ikuti instruksi di wisaya yang terbuka di layar dan kemudian klik "Properti, pengaturan, dan kalibrasi." Ikuti instruksi pada layar untuk mengkalibrasi joystick sepenuhnya.

    Kiat

    Joystick USB jauh lebih mudah untuk digunakan karena teknologi plug-and-play memungkinkan Anda untuk menginstal driver yang tepat secara otomatis dan mengaturnya. ", 3, [[Joystick port paralel dapat bekerja dengan cara yang sama, namun mereka mungkin memerlukan driver yang berbeda diinstal untuk membuatnya bekerja.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315003.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    • Cara Membuat Skype Berfungsi di Toshiba

      Meskipun Skype adalah program lanjutan yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dan melihat satu sama lain saat menggunakan koneksi Internet, ini juga merupakan program sederhana untuk beroperasi. Membuat Skype berfungsi pada laptop Toshiba sama dengan membuat Skype bekerja pada laptop lain ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com