whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggandakan Master Ball di Pokemon Crystal

Master Ball adalah salah satu item paling kuat di "Pokemon Crystal," memungkinkan Anda menangkap Pokemon apa pun dalam game secara instan. Hanya ada satu tangkapan: Hanya satu Master Ball yang tersedia dalam permainan melalui cara normal. Namun, ada metode untuk menduplikasi Master Ball Anda menggunakan Pokemon dan PC yang tersedia di Pusat Pokemon mana pun, memungkinkan Anda mendapatkan sebanyak yang Anda butuhkan. Simpan game Anda sebelum mencoba kesalahan duplikasi.

Dapatkan Master Ball dari Profesor Elm setelah mengumpulkan semua delapan lencana gym di Johto. Lampirkan Bola Master ke sembarang Pokemon di pesta Anda.

Pergilah ke Pusat Pokemon mana saja dan dekati PC di sudut kanan atas ruangan.

Tekan "A" untuk mengakses PC, " Pilih kotak kosong dan setorkan Pokemon yang memegang Bola Master ke dalam kotak kosong.

Pilih “Ubah Kotak” dan permainan akan secara otomatis mulai menyimpan. Segera setelah kata "Menyimpan game ..." muncul di layar, matikan Game Boy Color Anda.

Aktifkan kembali Game Boy Color Anda dan muatkan file save Anda. Anda akan menemukan dua salinan Pokemon: satu di dalam kotak, dan satu di pesta Anda. Masing-masing akan memiliki salinan Master Ball.

Kiat

Anda dapat menyetor lima Pokemon yang memegang Master Balls untuk menggandakan lima sekaligus.

Peringatan

Anda berpotensi merusak file penyimpanan Anda dan kehilangan data game Anda, jika Anda gagal menjalankan penghitungan waktu dengan benar di Langkah 5.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315002.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Menguasai Lagu di Mixcraft

    Item yang Anda butuhkan PC Minimum 2 GB RAM Mixcraft adalah stasiun kerja audio digital yang memungkinkan Anda merekam, mencampur, dan menguasai musik menggunakan PC. Mastering adalah teknik audio pasca-produksi yang bertujuan untuk membuat audio sekeras, sejernih dan dipoles mungkin. S

  • Bagaimana Mengembangkan Aron di Pokemon

    Aron adalah Pokemon yang pertama kali muncul di Pokemon Ruby, Pokemon Sapphire dan Pokemon Emerald. Aron adalah Pokemon jenis baja dan batu yang ditemukan di beberapa lokasi selama permainan. Meskipun Aron tampak lemah pada awalnya, evolusinya menciptakan kemampuan yang jauh lebih kuat daripada pang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com