whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Mario Bros di My TI-84

 

Item yang Anda perlukan

  • TI Connect software

  • File Super Mario Brothers DX 4

  • Kabel konektivitas TI seri -

  • Perangkat lunak ION


    Kalkulator TI-84, diproduksi oleh Texas Instruments, mampu melakukan lebih dari sekadar menghitung persamaan dan grafik poin plot - ini juga dapat digunakan sebagai konsol game dasar. Sejumlah klasik termasuk Super Mario Brothers tersedia untuk digunakan secara gratis di kalkulator Anda. Dengan kabel USB mini sederhana dan beberapa klien perangkat lunak dasar, Anda akan memiliki permainan konsol klasik di ujung jari saat kebosanan menyerang berikutnya.

    Unduh dan instal perangkat lunak konektivitas yang ditawarkan secara gratis oleh Texas Instruments. Tautan ke file dapat ditemukan di bagian Sumber Daya. Jika kalkulator Anda disertai dengan cakram perangkat lunak TI Connect, Anda mungkin sudah menginstalnya.

    Ikuti tautan kedua di bagian Sumber Daya untuk mengunduh file Super Mario Brothers DX 4. Buka zip file dengan mengklik dua kali setelah diunduh. Simpan konten ke lokasi pilihan Anda.

    Nyalakan TI-84 Anda dan sambungkan ke komputer Anda menggunakan kabel konektivitas TI yang disertakan dengan kalkulator Anda. Atau, Anda dapat menggunakan kabel graphlink perak, tersedia di pengecer elektronik.

    Unduh perangkat lunak ION dan simpan semua file terkait ke folder baru di desktop Anda. Buka folder dan pilih semua konten. Klik kanan dan pilih "Kirim ke perangkat TI."

    Temukan tombol "PRGM" di dekat bagian atas keypad dan tekan. Daftar file yang dapat dieksekusi akan muncul. Gunakan panah arah untuk memilih file ION dan tekan "PRGM" lagi. Ini menginstal ION pada TI-84 Anda.

    Buat folder arsip untuk Super Mario Brothers dengan menekan tombol "2nd" kalkulator. "2" dan "7." Temukan ketiga file ION dan gunakan directional pad untuk menyorot satu per satu. Tekan "Enter" untuk mengarsipkan ketiganya dan membentuk folder.

    Kunjungi folder tujuan untuk file Super Mario Brothers. Pilih semua, klik kanan file, pilih "Kirim ke Perangkat TI" dan pilih "Arsip."

    Akses permainan dengan menekan tombol "PRGM" dan membuka folder "Arsip".
    < h4> Tips

    Berbagai game gratis lainnya dapat ditemukan di TICalc.org. Instalasi dilakukan dengan menggunakan prosedur yang sama yang diuraikan di atas.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314997.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu di CD

      Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

    • Cara Mengedit Musik CD

      Mengedit musik yang Anda miliki di CD adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gigitan suara atau nada dering dari lagu favorit Anda. Banyak orang percaya bahwa mengedit musik yang mereka miliki dalam CD itu sulit, tetapi justru sebaliknya. Semua komputer berbasis Windows datang dengan Windows M

    • Cara Mengunduh Musik di iMac

      Melakukan transisi dari Windows ke Mac dapat menimbulkan tantangan. Salah satu hal paling sulit untuk membiasakan diri ketika bertukar sistem operasi adalah bagaimana melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengunduh file atau membuka program. Karena Mac dilengkapi dengan rangkaian perangkat lun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com