whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Dunia Virtual

Dunia virtual memungkinkan kita membuat avatar online dan memasuki dunia fantasi dan imajinasi. Meskipun kami dapat menikmati kreasi orang lain, kami juga dapat membuat sendiri dengan bergabung dengan situs web seperti Second Life. Anda dapat melatih keterampilan Anda dengan keanggotaan gratis sebelum meningkatkan ke langganan berbayar untuk mengembangkan kreasi Anda.

Jelajahi Pulau Bantuan, yang merupakan lokasi awal Anda. Berlatih mengendalikan avatar Anda untuk menjadi ahli di antarmuka. Akses Bantuan (F1) sesuai kebutuhan. Saat Anda siap, klik salah satu tautan "Teleport" untuk memasuki dunia utama dan kembangkan keterampilan membangun.

Klik tombol Peta di kanan bawah. Dialog Peta Dunia muncul. Gunakan fitur Pencarian untuk mencari "Kotak Pasir," di mana Anda dapat berlatih membangun. Pilih lokasi yang ditemukan dan klik tombol Teleport untuk pergi ke sana.

Klik kanan pada area kosong mana pun di tanah sampai radial muncul. Klik "Buat" untuk menampilkan dialog Alat. Pilih bentuk, yang disebut "prim," dan klik di tanah untuk membuat bentuk itu muncul. Berlatih mengubah ukuran, tekstur dan bergabung dengan prima untuk membuat objek seperti rumah dan furnitur. Anda juga akan menemukan objek prebuilt dengan mengklik tombol Inventaris.

Tingkatkan ke keanggotaan Premium saat Anda siap untuk menciptakan dunia Anda. Anda akan membayar biaya bulanan, yang memberi Anda gaji mingguan di Lindens, mata uang lokal. Anda sekarang dapat membeli hingga 512 meter persegi tanah untuk memulai dunia Anda. (Anda juga dapat membeli lot yang lebih besar, tetapi ini akan dikenakan biaya bulanan tambahan.)

Cari tanah yang sesuai dengan mengklik tombol Cari di tengah untuk menampilkan dialog Pencarian. Kemudian klik tab Land. Kotak drop kiri atas harus mengatakan "Semua Jenis" dan "PG & Dewasa." Klik tanda centang pada kotak centang Harga dan kemudian 512 ke dalam kotak Harga.

Klik kotak centang Area dan masukkan 500 ke dalam kotak Area. Klik tombol Cari untuk daftar tanah yang cocok. Klik header Area untuk mengurutkan berdasarkan header. Anda mencari tanah yang berukuran 512 meter persegi dan seharga 512 Lindens.

Klik pada judul tanah untuk memilihnya dan kemudian tombol "Teleport" untuk pergi ke sana. Periksa tanah dengan mengklik kanan pada area kosong dan pilih "Tentang Tanah." Pastikan untuk mengklik tab Covenant untuk melihat apakah ada batasan. Jika tanahnya cocok, bangun dunia virtual Anda di sana dengan mengklik kanan di tanah dan memilih "Beli Tanah" dari radial. Jumlah tersebut dikurangkan dari penghasilan Anda.

Ubah lahan sesuai kebutuhan dengan mengklik kanan pada tanah dan memilih "Edit Dataran." Angkat dan turunkan lanskap sesuai kebutuhan.

Tambahkan objek ke tanah dengan menyeretnya dari Inventaris Anda atau dengan membangunnya menggunakan teknik yang Anda pelajari di kotak pasir. Anda dapat menambahkan objek sebanyak yang diperlukan selama Anda tidak melebihi batas 117 prim. (Tanah yang lebih besar memungkinkan Anda lebih banyak prima.)

Beli objek prebuilt dari berbagai toko jika Anda merasa tidak ingin membuat sendiri. Klik tombol "Cari" dan tab "Tempat" di dialog pencarian. Ketik apa yang Anda butuhkan di kotak teks seperti "rumah" atau "perabot" dan klik tombol "Cari". Daftar toko ditampilkan. Klik toko untuk memilihnya dan kemudian klik tombol "Teleport" untuk pergi ke sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314991.html

Media
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Frame dalam PDF

    Format dokumen portabel Adobe Acrobat memungkinkan Anda membuat dokumen yang mudah digunakan untuk berbagai jenis media, seperti Internet dan cetak. Setelah Anda membuat dokumen dan mengonversinya ke PDF, seringkali Anda mungkin ingin menambahkan sentuhan akhir, seperti menempatkan bingkai dekor

  • Cara Membuat Orang Virtual Anda Sendiri di Dunia Virtual

    Dunia virtual adalah situs Internet yang dibuat agar terlihat seperti komunitas fisik dengan rumah, toko, restoran, dan tempat malam di mana pengguna berinteraksi satu sama lain melalui avatar mereka, atau diri maya mereka. Dunia virtual menawarkan orang cara untuk terhubung satu sama lain sementara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com