whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara memaksimalkan pesona, akademisi, dan keberanian Anda di Persona 3 Portable

Anda mungkin ditugaskan menyelamatkan dunia dari invasi iblis di “Persona 3 Portable” untuk PSP, tetapi itu tidak berarti Anda dapat mengabaikan kewajiban akademis dan sosial Anda. Untuk meningkatkan kekuatan iblis yang berjuang untuk sisi Anda, Anda harus memperkuat tautan sosial, dan beberapa tautan hanya bisa menjadi lebih kuat jika Anda mendapatkan poin di antara tiga statistik karakter: Akademik, Pesona, dan Keberanian. Tingkatkan statistik ini di luar pertempuran dengan mengunjungi lokasi tertentu di kota untuk memaksimalkannya dan membuat karakter Anda lebih kuat.

Sisihkan hari Jumat hingga Senin setiap minggu permainan. Pada hari-hari ini, jangan pergi ke Tartarus atau menghadiri acara sosial. Fokus hanya pada peningkatan atribut Anda.

Tekan "Kotak" untuk mengakses peta cepat pada hari Jumat sepulang sekolah. Pilih “Iwatodai Strip Mall” dari menu peta.

Pilih “Burger bebek liar” dari atas tangga di mal. Tekan "X" untuk memilih lokasi. Konfirmasikan bahwa Anda ingin makan. Stat Keberanian Anda akan bertambah tiga.

Kembali ke asrama. Pilih kamar Anda dari peta cepat. Sorot meja Anda dan tekan "X." Konfirmasikan bahwa Anda ingin belajar. Anda akan mendapatkan dua poin Stat Akademik.

Akses peta cepat sepulang sekolah pada hari Sabtu dan buka "Iwatodai Strip Mall." Pilih "Hagakure Ramen" dari opsi. Konfirmasikan untuk meningkatkan Stat Pesona Anda sebanyak tiga poin.

Kembali ke asrama. Pergi ke kamar Anda dan belajar untuk dua poin Stat Akademik lainnya.

Pilih meja Anda pada hari Minggu pagi. Pilih "Belajar" dan konfirmasikan. Anda akan mendapatkan empat poin Stat Akademik untuk belajar pada hari libur Anda.

Pilih "Iwatodai Strip Mall" dan buka "Hagakure Ramen" jika Anda berada di bulan genap atau "Burger Bebek" dalam ganjil bulan bernomor. Dapatkan tiga poin Stat Pesona atau Keberanian secara berturut-turut.

Kembali ke kamar Anda di asrama dan pelajari dua poin Stat Akademik.

Akses peta cepat Senin sepulang sekolah dan buka "Stasiun Port Island . " Pilih "Cuplikan Layar". Anda akan menerima tambahan empat poin untuk Charm selama bulan-bulan aneh dan Keberanian selama bulan-bulan genap.

Kembali ke asrama dan belajar untuk dua poin Stat Akademik lagi.

Jelajahi Tartarus dan bekerja di Sosial Tautan dari Selasa hingga Kamis.

Ulangi hingga Mantra dan Keberanian telah maksimal. Ini akan memakan waktu sekitar 12 minggu.

Alihkan semua aktivitas peningkatan Pesona dan Keberanian untuk mengunjungi "Restoran Wakatsu" di Iwatodai Strip Mall. Ini akan memberi Anda tiga poin Akademik tambahan per kunjungan, atau 12 poin per minggu.

Ulangi selama tujuh minggu lagi dan Stat Akademik Anda akan maksimal.

Kiat

Pesona dan Keberanian hanya membutuhkan 80 poin masing-masing untuk memaksimalkan sementara Akademisi membutuhkan 260 poin.

Lewati belajar jika karakter Anda lelah atau dia tidak akan mendapatkan peningkatan Akademik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314988.html

Media
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

    Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com