whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Belajar Bahasa Inggris Dari Movies

Salah satu cara untuk menyempurnakan Bahasa Inggris Anda adalah dengan menonton banyak film. Dengan berulang kali menonton film dengan penutur asli Bahasa Inggris, Anda akan mengambil istilah slang yang tidak mungkin Anda pelajari di lingkungan kelas. Selain itu, mendengarkan penutur asli akan membantu Anda meningkatkan aksen Anda, dan juga akan membantu melatih telinga Anda. Teknik ini pasti dapat bekerja jika Anda bersedia meluangkan waktu dan upaya. Misalnya, bahasa utama aktris terkenal Charlize Theron adalah orang Afrika, dan dia belajar berbicara bahasa Inggris dengan menonton TV dan film Amerika.

Pilih film yang menarik minat Anda. Entah itu cerita atau aktor yang menarik Anda ke film, menonton film yang Anda nikmati akan membuat Anda lebih mudah bekerja keras untuk memahaminya.

Sesuaikan kompleksitas film dengan tingkat pemahaman Anda. Pilih film di mana Anda dapat memahami sekitar 80 persen dialog, dan Anda mungkin akan dapat mengetahui sisanya karena konteksnya. Jika Anda baru berbicara bahasa Inggris, cobalah film anak-anak.

Pilih film yang akan memberi Anda kosa kata yang berguna. Jika Anda belajar bahasa Inggris untuk bisnis, tonton film seperti Wall Street, Boiler Room, atau Office Space. Jika Anda belajar bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan orang penting lainnya, cobalah komedi romantis. Jika Anda belajar bahasa Inggris untuk bersekolah di luar negeri, tonton film yang berkaitan dengan kursus Anda (Shakespeare in Love for English, Braveheart for history atau The Abyss for science).

Tonton setiap film setidaknya dua kali, Kedua kalinya, matikan subtitle.

Kapan pun memungkinkan, tonton film dengan salinan skrip dalam bahasa Inggris. Anda sering dapat menemukan skrip film online atau di toko-toko buku.

Putar ulang film setiap kali Anda menemukan garis dialog atau frasa yang tidak dikenal untuk membantu Anda memahami sepenuhnya dan menguasai pengucapannya.

Gunakan program seperti MovieLearn. (lihat Sumberdaya) Program ini bekerja dengan acara TV populer seperti Apprentice dan Baywatch. Saat Anda menonton pertunjukan di layar komputer Anda, Anda dapat mengakses panel terjemahan yang menjelaskan ekspresi bahasa sehari-hari yang digunakan dalam pertunjukan, dan menerjemahkan setiap baris dialog kata demi kata. Namun, jumlah pertunjukan yang kompatibel dengan program ini sangat terbatas, dan hanya cocok untuk penutur asli Cina, Thailand, Jerman, Korea dan Vietnam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314981.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

    Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

  • Cara Menyalin Film Dari TV ke Disk DVD

    Menikmati film dalam kenyamanan rumah Anda tidak harus mahal. Menyalin film favorit Anda dari TV untuk pemutaran di masa depan begitu diperlukan penggunaan kaset VCR dan VHS. Sekarang Anda dapat merekam dari TV ke DVD kosong yang dapat ditulis menggunakan perekam DVD. Hubungkan perekam TV dan DV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com