whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memprogram XBox Controller

Konsol Xbox 360 menyediakan konektivitas nirkabel untuk pengontrol dan perangkat lain yang terkait dengan pengalaman bermain game Anda. Namun, Anda harus memprogram pengontrol Xbox 360 nirkabel Anda sebelum dapat menikmati permainan tanpa kabel. Memprogram pengontrol Xbox 360 Anda untuk menyinkronkan dengan konsol Xbox 360 Anda hanya perlu menekan beberapa tombol sebelum Anda siap.

Hidupkan konsol Xbox 360 Anda.

Pastikan setidaknya ada satu port pengontrol gratis. Ini ditunjukkan oleh kuadran pada Ring of Light nirkabel Xbox 360 controller. Anda dapat terhubung jika setidaknya ada satu kuadran di Ring of Light yang tidak menyala.

Tekan dan tahan tombol Panduan pada pengontrol Xbox 360 nirkabel Anda. Tombol Panduan adalah tombol bulat di pusat Cincin Cahaya. Ini menyalakan daya perangkat.

Tekan dan lepaskan tombol sambungkan pada konsol Xbox 360 Anda. Ini membentuk sinyal untuk menerima Xbox 360 nirkabel Anda.

Tekan dan lepaskan tombol hubungkan pada pengontrol Xbox 360 nirkabel. Ini memungkinkan pengontrol nirkabel Xbox 360 Anda menerima sinyal konektivitas konsol.

Tunggu Cincin Cahaya pada konsol dan pengontrol untuk menerangi dan memutar sekali. Ini menunjukkan bahwa pengontrol Xbox 360 nirkabel telah diprogram untuk konsol Anda. Kuadran pada Cincin Cahaya pengontrol Anda yang tetap menyala adalah posisi portnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314968.html

Media
  • Cara Membuka Xbox 360 Elite

      Barang yang Anda butuhkan Obeng pipih Obeng Phillips Kecil Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk m

  • Bagaimana Cara Mengatur Ulang Xbox 360 Controllers

    Item yang Anda butuhkan Konsol permainan Xbox 360 Kontroler Xbox 360 Metode yang sama untuk mematikan controller Xbox 360 dengan benar digunakan untuk me-restart itu. Untuk menghindari masalah dengan profil Xbox Live dan kesalahan sistem, serangkaian perintah tertentu diperlukan untuk me

  • Cara Menyalin Film ke XBox 360

      Item yang Anda perlukan Komputer di jaringan yang sama dengan Xbox 360 DVD Shrink TVersity Media Server FFD Tampilkan Filter DirectShow Windows Media Player (11 atau lebih tinggi) Xbox 360 telah mengantarkan era baru konsol hiburan rumah. Itu dapat menyimpan dan memutar m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com