whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Melakukan Lencana ke-8 di Pokemon Silver

Lencana gim kedelapan, yang dikenal sebagai Lencana yang Meningkat, adalah hadiah Anda karena menyelesaikan pertempuran Gym Gym yang terakhir dan sulit di Blackthorn City Gym di "Pokemon Silver." Lawan Anda adalah Clair, yang menggunakan Pokemon tipe Naga, salah satu tipe terkuat dalam game. Namun, seperti semua Pokemon, tipe Naga pun memiliki kelemahannya. Memperoleh lencana ini sangat berbeda dengan memperoleh yang lain, karena Anda harus menyelesaikan tantangan tambahan setelah mengalahkan Clair sebelum dia akan menyerah.

Pergi ke Blackthorn City setelah Anda mendapatkan tujuh lencana pertama dan mengalahkan Team Rocket tiga kali - yang ketiga adalah ketika kamu melawan mereka di Goldenrod City. Anda dapat mencapai Kota Blackthorn melalui Rute 44 dan Jalur Es di timur Kota Mahogany.

Pergilah ke bagian utara kota, di mana Anda akan menemukan Gym Kota Blackthorn. Masuk dan tantang Clair. Sebelum Anda bisa mengalahkannya, Anda harus berjuang melalui pelatih gym. Ikuti jalanmu di gym sampai kamu selesai - kamu akan membutuhkan Pokemon yang memiliki skill Strength sehingga kamu bisa memindahkan batu-batu besar yang menghalangi jalanmu.

Fight Clair. Dia memiliki semua Pokemon tipe Naga, jadi taruhan terbaik Anda untuk pertempuran pelatih ini adalah membawa setidaknya satu atau dua Pokemon tipe Ice. Dia memiliki tiga Dragonairs level 37 dan Kingdra level 40, jadi Pokemon Anda setidaknya harus setingkat itu atau lebih tinggi.

Tinggalkan gym setelah mengalahkan Clair dan pergi ke Pokemon Center. Bicara dengan wanita di meja dan minta dia menyembuhkan Pokemon Anda. Kembali ke gym, tapi pergilah ke belakang. Berselancar di air untuk mencapai gua - berbicara dengan pria di depan dan masuk.

Dekati air dan berselancarlah melintasi selatan - air di sini penuh dengan Dratini, yang merupakan Naga yang cukup kuat ketik Pokemon. Jika Anda masih memiliki Pokemon tipe Es di pesta Anda, Anda seharusnya tidak kesulitan menavigasi gua ini.

Seberangi pusaran air dan terus ke tenggara sampai Anda mencapai dinding timur jauh. Kepala utara dari sini untuk mencapai sebidang tanah. Ikuti jalan ke utara dan periksa item untuk mendapatkan Dragon Fang. Clair muncul di sebelah Anda dan memberi Anda lencana gym kedelapan - Lencana yang Meningkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314962.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Bagaimana Mengembangkan Aron di Pokemon

    Aron adalah Pokemon yang pertama kali muncul di Pokemon Ruby, Pokemon Sapphire dan Pokemon Emerald. Aron adalah Pokemon jenis baja dan batu yang ditemukan di beberapa lokasi selama permainan. Meskipun Aron tampak lemah pada awalnya, evolusinya menciptakan kemampuan yang jauh lebih kuat daripada pang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com