whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kesalahan 22 pada Diablo II

 

Item yang Anda perlukan

  • Sistem operasi Windows


  • Koneksi internet


    Blizzard Entertainment's Diablo II membawa gamer dalam perjalanan penuh aksi untuk mengatasi kekuatan kegelapan. Diablo II melanjutkan alur cerita dari rilis Diablo asli, melempar pemain ke dalam petualangan bermain peran di mana pemain harus mengatasi Prime Evils. Kadang-kadang, gamer menemukan petualangan bermain peran mereka terganggu oleh Kesalahan 22 Diablo II, membaca, "Kesalahan kritis telah terjadi saat menginisialisasi DirectDraw" saat permainan dimulai. Dengan beberapa langkah mudah, gamer juga dapat menaklukkan kode kesalahan mengerikan ini.

    Perbaiki Kesalahan 22 di Diablo II

    Luncurkan program uji Video Diablo II.

    Kunjungi halaman web Microsoft DirectX untuk mengidentifikasi versi rilis DirectX terbaru, dan unduh dan instal versi DirectX yang diperbarui dari Microsoft jika Anda memiliki rilis sebelumnya.

    Mulai ulang komputer Anda.

    Identifikasi driver video dan suara Anda. Klik tombol "Start" Windows, dan pilih "Run." Ketik "dxdiag" ke dalam kotak teks "Jalankan", dan klik "OK" untuk meluncurkan Alat Diagnostik DirectX. Klik tab "Video", dan tuliskan nama pengandar (tercantum di bawah bidang "Nama:") dan pabrikan (tercantum di dalam bidang "Pabrikan:"). Klik tab "Tampilan", dan tulis nama dan pabrikan yang tercantum untuk driver video Anda.

    Kunjungi halaman Blizzard Hardware Manufacturer. Tekan dan tahan tombol CTRL, dan klik tautan "Kartu Suara" dan "Kartu Video" di bagian atas halaman untuk membuka daftar pabrikan untuk masing-masing jendela baru. Klik tautan yang sesuai dengan pabrikan kartu video dan audio Anda.

    Unduh pembaruan driver untuk video dan kartu audio Anda dari situs web pabrikan, hati-hati mengikuti petunjuk pabrikan yang sesuai untuk pemasangan driver.

    Nyalakan kembali komputer Anda, dan coba luncurkan Diablo II.

    Kiat

    Luncurkan program Tes Video Diablo II, pilih mode video "Draw Langsung" untuk gameplay jika Kesalahan 22 tetap ada setelah mengikuti langkah-langkah yang diuraikan. Tutup program lain untuk hasil terbaik saat meluncurkan Diablo II.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314951.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    • Cara Memperbaiki Kesalahan iTunes 2330

      Kesalahan iTunes 2330 adalah masalah instalasi yang terjadi pada PC Windows yang menjalankan sistem operasi XP, Vista atau Windows 7 dan memerlukan penghapusan instalasi lengkap perangkat lunak iTunes dan semua program yang terkait dengannya . Program terkait meliputi QuickTime, Bonjour, dan Perangk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com