whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Catch the Mouse

Catch the Mouse adalah permainan yang telah dipopulerkan oleh acara televisi Korea, "Heroine 6." Di acara itu, para pemain duduk di meja dan mengenakan ikat kepala telinga tikus. Dalam versi ini seorang pemain dipukul kepalanya dengan palu plastik yang lembut jika dia kalah. Bagian ini dapat dihapus untuk game non-kekerasan. Kegiatan ini cocok untuk anak-anak dari segala usia, karena menggabungkan penghitungan mundur dan bermain kelompok.

Semua orang duduk dalam barisan. Ini bisa di meja, di meja atau di tanah. Semua pemain harus bahu-membahu, menghadap ke arah yang sama.

Semua pemain menyanyikan bersama, "Tangkap mouse! Tangkap mouse! Tangkap, tangkap, tangkap! Berapa banyak? Berapa banyak?" Orang pertama dalam barisan berteriak nomor. Setiap pemain kemudian mengambil giliran "menangkap" mouse dan meneriaki nomor berikutnya, menghitung mundur. Permainan terus berlanjut hingga semua tikus tertangkap atau seseorang lupa hitungan. Jika semua tikus ditangkap, semua orang mengangkat tangan dan berteriak, "Hore!" Bermain dimulai lagi.

Ketika seseorang melewatkan hitungan, dia keluar dan permainan dimulai lagi. Kali ini orang kedua dalam antrean memilih nomor tersebut. Jika nomor yang berteriak lebih tinggi dari jumlah pemain, hitungannya berputar kembali melalui garis.

Pemanggil nomor juga dapat memilih untuk berteriak, "Kucing!" Lalu, semua orang mengangkat tangan dan berteriak, "Meow!" Tidak ada yang kalah dan permainan dimulai lagi.

Permainan berlanjut hingga hanya ada satu pemain yang tersisa. Orang itu adalah pemenangnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314937.html

Media
  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Menggunakan Mouse di Dolphin GameCube

    Dolphin adalah program yang bertindak sebagai emulator untuk perangkat keras Nintendo GameCube di komputer pribadi apa pun. Sebelum Anda dapat menggunakan perangkat lunak, Anda harus mengonfigurasi perangkat untuk bertindak sebagai pengontrol GameCube saat menggunakannya. Jika Anda ingin menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com