whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Netflix Tanpa Koneksi Internet Rumah

Netflix membangun perusahaannya berdasarkan janji penyewaan DVD yang nyaman dan terjangkau yang dikirimkan melalui pos. Baru-baru ini, perusahaan ini lebih banyak memasarkan layanan video streaming, yang secara instan mengirim film dan acara televisi terpilih langsung ke perangkat yang mendukung Internet, seperti komputer, pemutar DVD tertentu, dan sistem permainan video modern. Namun, mereka yang tidak memiliki layanan Internet di rumah masih dapat menikmati layanan penyewaan DVD Netflix tradisional. DVD perlu dipilih dari situs web Netflix, tetapi ini dapat dilakukan jauh dari rumah.

Kunjungi situs web Netflix dan mendaftar sebagai anggota baru, atau masuk dengan akun yang ada jika keanggotaan telah memiliki telah didirikan. Situs web Netflix dapat diakses dari komputer yang mendukung Internet di banyak perpustakaan umum ketika layanan Internet tidak tersedia di rumah. Situs web juga dapat diakses dari komputer di tempat kerja, jika majikan tidak melarang penggunaan Internet pribadi. Jangan kunjungi situs web Netflix jika melanggar kebijakan perusahaan.

Pilih tautan "Jelajahi DVD" di halaman Netflix utama setelah masuk.

Masukkan judul film, judul acara TV, judul aktor nama, nama sutradara atau genre ke dalam kotak pencarian untuk menampilkan hasil DVD yang tersedia yang sesuai dengan kriteria pencarian. Sebagai alternatif, gunakan salah satu dari banyak kategori atau tautan rekomendasi yang disajikan oleh Netflix pada halaman "Browse DVD" jika tidak mencari sesuatu yang spesifik. Ini adalah cara yang baik untuk menemukan film dan acara televisi yang sebelumnya tidak dikenal.

Klik tombol "Tambahkan ke Antrean DVD" untuk meminta DVD yang diinginkan. Netflix akan mengirimkan DVD yang dipilih ke alamat di akun tersebut. Jumlah DVD yang dapat disewa pada suatu waktu akan tergantung pada paket rental Netflix mana yang dipilih untuk akun tersebut.

Kiat

Tambahkan pilihan DVD ke antrian Netflix. Pilihan dapat diprioritaskan setelah menambahkan. Netflix biasanya akan mengirim DVD yang tersedia pertama dalam antrian. Semua paket berlangganan Netflix termasuk streaming konten melalui Internet. Ini dapat digunakan pada perangkat apa pun yang mendukung Internet, termasuk komputer teman dan beberapa sistem video game. Ada aplikasi Netflix yang tersedia untuk Android dan iPhone. DVD dapat ditambahkan ke antrean Netflix menggunakan aplikasi ini. Selain itu, video dapat dialirkan ke smartphone menggunakan aplikasi ini, tetapi berhati-hatilah jika penyedia layanan seluler membatasi data.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314936.html

Media
  • Cara Menonton TV Internet di Tivo

    Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak p

  • Bagaimana Saya Dapat Mendapatkan Internet DirecTV Tanpa Telepon Rumah?

    Ketika Internet pertama kali dipopulerkan pada tahun 1990-an, kebanyakan orang harus menggunakan saluran telepon yang ada untuk online. Namun hari ini, ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan akses Internet tanpa menghubungkan komputer Anda ke jack telepon Anda. Ini juga berarti bahwa Anda dapat

  • Cara Menampilkan Riwayat Koneksi Internet

    Menampilkan riwayat koneksi Internet di komputer Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk menentukan apakah Anda mengalami masalah dengan kecepatan koneksi Internet Anda. Riwayat koneksi Internet akan menampilkan grafik yang berisi kecepatan di mana koneksi Anda telah beroperasi selama durasi yang t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com