whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tutorial Editor Peta untuk Age of Empires 2: The Conquerors

Age of Empires II: The Conquerors, perluasan ke Age of Empires II: The Age of Kings, adalah gim strategi real-time yang luas yang meningkatkan editor peta dengan unit baru, teknologi, kontrol kecerdasan buatan dan fitur lainnya . Editor peta bisa sulit untuk bermanuver, tetapi setelah mempelajari beberapa konsep dasar, pemain dapat mulai membuat skenario sendiri.

Konsep Menu

Di peta editor, Anda dapat memilih apakah akan memulai peta dari awal, memilih dari berbagai jenis peta prebuilt atau memilih satu secara acak.

Bagian medan memungkinkan Anda menambahkan kehidupan ke peta Anda. Pilih jenis medan dan cat di peta. Anda dapat mencampur dan mencocokkan dengan cara apa pun yang Anda suka. Anda juga dapat menyesuaikan ketinggian. Buat gunung, bukit, dan lembah serta jadikan peta Anda berbahaya atau ekspansif tidak menarik seperti yang Anda inginkan. Gabungkan ini dengan pilihan tebing, dan Anda dapat memiliki peta yang sangat bervariasi.

Dengan opsi salinan peta, Anda dapat menyalin seluruh area dan menempatkannya di tempat lain. Bagian pemain memungkinkan Anda untuk memodifikasi pemain di peta. Atur usia pemain, jumlah sumber daya yang mereka miliki dan informasi umum lainnya. Gunakan bagian unit untuk memberi pemain keuntungan dengan menempatkan bangunan, pahlawan, dan barang-barang lainnya di peta. Tetapkan mereka di mana pun Anda inginkan - pemain yang pertama kali melihatnya akan mengonversikannya ke sisinya.

Gunakan bagian diplomasi untuk membuat aliansi antar pemain. Penting untuk mengatur aliansi untuk semua pemain yang berkepentingan - jika satu pasukan bersekutu dengan yang lain, pastikan aliansi diatur dua arah.

Bagian kemenangan global memungkinkan Anda memutuskan jenis permainan seperti apa dalam permainan dan bagaimana pemain menang. Setel ke eksplorasi, penaklukan, atau peninggalan. Putuskan tujuan apa yang perlu diselesaikan. Ini adalah bagian tempat Anda menetapkan aturan dan ketentuan untuk semua pemain.

Opsi, pesan, dan sinematik termasuk dalam kategori yang sama. Bagian opsi memungkinkan Anda untuk menguji berbagai hal. Jika Anda telah membuat acara, atau memicu, Anda dapat memberikan pemain Anda sumber daya yang mereka butuhkan untuk mencobanya dan memastikan itu berhasil. Bagian pesan memungkinkan Anda untuk mengatur pesan yang dilihat oleh para pemain ketika kondisi tertentu terpenuhi. Jika Anda merasa benar-benar kreatif, Anda dapat menggunakan bagian sinematik untuk memasukkan film .avi Anda sendiri untuk diputar pada contoh kunci dalam permainan.

Pemicu

Pemicu adalah kode yang dapat Anda terapkan ke peta Anda untuk membuat skenario khusus. Pemicu dapat dibuat untuk menelurkan musuh, memulai adegan potong atau bahkan menghancurkan seluruh kota saat peta yang Anda buat sedang dimainkan. Pemicu memengaruhi cara seluruh permainan dimainkan - mulai dari saat bagian baru cerita terjadi hingga saat unit penyembuh menggunakan kemampuan mereka.

Setelah menerapkan beberapa pemicu, uji permainan Anda untuk memastikan ia melakukan semuanya Anda ingin melakukannya dan permainan mengalir dan masuk akal. Jangan membuatnya terlalu mudah, dan jangan membuatnya mustahil. Jika Anda tidak bisa membuat skenario Anda untuk mengakhiri seperti yang Anda inginkan, periksa pemicu Anda. Pastikan mereka dihidupkan dan dimatikan di bagian yang sesuai sehingga Anda dapat menyelesaikan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314934.html

Media
  • Cara Membuka Port di Router Saya untuk Age of Empires 3

    Untuk dapat memainkan game multiplayer dari Age of Empires 3, baik melalui Internet atau pada jaringan lokal, Anda harus memastikan bahwa router Anda sudah dikonfigurasi untuk menjaga port tertentu tetap terbuka agar game dapat digunakan. Jika Anda tidak mengatur router untuk membuka port ini, Anda

  • Cara Memperbarui Peta Garmin untuk Kenwood DNX9960

    Kenwood DNX9960 adalah sistem navigasi in-dash yang menampilkan arah belokan demi belokan, Bluetooth bawaan, peringatan lalu lintas, dan peta Garmin. Terkadang, pembaruan dirilis untuk perangkat lunak Garmin yang menambahkan fitur tambahan, atau memperbaiki masalah yang diketahui. Sebelum memper

  • Bagaimana Mendapatkan Age of Empires 3 untuk Mac

    Zaman Kerajaan 3 adalah gim RTS (strategi waktu-nyata) yang populer di mana Anda memimpin peradaban melalui berbagai periode waktu. Gim ini tersedia untuk Mac OS X, artinya Anda dapat memainkan gim tersebut di komputer Mac Anda. Setelah Anda menentukan bahwa komputer Anda memang dapat memainkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com