whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Robins Menarik Setelan di LEGO Batman untuk Wii

Saat bermain sebagai orang ketiga, game aksi "LEGO Batman" untuk Nintendo Wii, pemain dapat bermain sebagai Batman atau Robin. Untuk menambah variasi dan tantangan pada gim, setiap karakter memiliki beragam setelan yang digunakan untuk melakukan aksi atau menyelesaikan teka-teki di lingkungan. Setelan Menarik untuk Robin memungkinkan pemain untuk membersihkan blok LEGO tertentu. Setelah pemain mengumpulkan cukup banyak blok-blok ini, mereka harus disimpan ke dalam mesin khusus untuk membuka kunci item atau area baru di atas panggung.

Hancurkan benda apa pun di lingkungan yang terdiri dari blok LEGO. Ini termasuk lampu jalan, bangku dan tanaman. Setelah kehancuran, beberapa batu bata LEGO kecil (bernama "Studs") akan tetap ada untuk sementara waktu sebelum menghilang. Dalam beberapa kasus, blok kuning, hijau dan merah akan tertinggal. Ini adalah blok yang dimaksudkan untuk menarik.

Tekan dan tahan tombol "Z" untuk mengaktifkan setelan, lalu pindahkan remote Wii Anda sampai garis bidik di layar tepat di atas blok. Gugatan itu akan secara otomatis menyedot blok dan penghitung di punggung Robin akan menunjukkan jumlah blok di dalamnya.

Terus menyedot blok merah, hijau dan kuning sampai penghitung di belakang setelan menunjukkan angka "25." Ini adalah jumlah blok yang harus diendapkan ke mesin khusus yang dimaksudkan untuk digunakan bersama dengan jas.

Berdiri di depan mesin Attract Suit (ini adalah mesin yang terbuat dari kuning, merah dan blok hijau dengan penghitung di depannya), lalu tekan dan tahan tombol "Z" untuk menyimpan blok di mesin. Penghitung pada mesin akan turun dari 25 ke nol yang kemudian memicu peristiwa spesifik tahap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314909.html

Media
  • Cara Menggunakan iPhone untuk Kamera Parkir

    iPhone bisa menjadi jawaban ideal bagi pemilik kendaraan tanpa kamera cadangan yang terpasang dari pabrik. Sejumlah pembuat mobil telah memperkenalkan kamera cadangan yang memungkinkan driver untuk melihat apa yang ada di belakang. Selain itu, ada beberapa opsi untuk pemilik iPhone, mengubah smartph

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com