whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Geng Sendiri di GTA Vice City

"Grand Theft Auto: Vice City" dirilis pada 2002. Gim ini memungkinkan Anda merekrut karakter untuk membuat geng sendiri. Anda harus secara aktif merekrut dan mengganti anggota selama pertandingan untuk mempertahankan geng Anda sebagai kekuatan yang layak. "GTA Vice City" menampilkan geng kecil hingga empat anggota yang melakukan kegiatan kriminal skala kecil. Kontroler permainan dan opsi menu interaktif memungkinkan Anda berhasil merekrut karakter di "Vice City."

Tekan "Naik" pada papan arah untuk menargetkan karakter permainan untuk perekrutan. Lanjutkan menekan "Atas" hingga karakter berinteraksi dengan Anda. Pemain Anda dan karakter yang ditargetkan kemudian akan berbicara tentang rekrutmennya.

Cari mobil. Tekan "Turun" pada papan arah satu kali agar anggota baru Anda tetap tinggal saat Anda mengambil mobil. Tekan "Atas" pada papan arah agar dia mengikuti Anda ke mobil terdekat. Jika Anda tidak menemukan mobil dengan relatif cepat, maka anggota geng yang baru Anda rekrut akan meninggalkan Anda.

Tekan dan tahan panah "Turun" pada papan arah selama sekitar tiga detik untuk membubarkan geng Anda.

Kiat

Pastikan Anda memiliki mobil yang dapat menampung semua anggota geng Anda. Anda kehilangan anggota geng jika Anda memiliki mobil terlalu kecil.

Beberapa gamer lebih suka melakukan misi "Wakil Kota" tanpa geng, menurut forum gamer di GameFAQs.com.

Peringatan

Jangan mengandalkan geng Anda untuk perlindungan dan misi yang sukses. Forum gamer di GameFAQs.com menyarankan bahwa anggota geng di "Vice City" adalah karakter yang relatif lemah yang dimaksudkan untuk mengalihkan tembakan musuh dari membunuh pemain Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314907.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

    Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com