whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana mengubah latar belakang di USB Loader GX

Item yang Anda butuhkan

  • kartu SD

  • Tema USB Loader GX (tersedia online)


    USB Loader GX adalah menu Wii alternatif yang memungkinkan perangkat lunak homebrew untuk dijalankan serta pemutar multimedia dan emulator lainnya. Aplikasi USB Loader GX juga dapat menjalankan game Wii dari drive USB yang dimasukkan dan memungkinkan tambalan diterapkan pada game. Program ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah kulit latar belakang dengan berbagai latar belakang yang dikirimkan pengguna. Homebrew Channel perlu diinstal sebelum menu USB Loader GX dapat diinstal dan dioperasikan dengan benar.

    Arahkan ke situs web Spiffy 360 dan klik "USB Loader GX" dari bawah kategori "Dashboard." Pencarian akan disesuaikan untuk menampilkan hasil USB Loader GX.

    Gulir ke seluruh halaman dan klik pada dasbor spesifik yang ingin Anda unduh.

    Ekstrak unduhan ke direktori di komputer Anda dengan mengklik pada drive tertentu Anda ingin menyimpannya dan mengklik "OK."

    Masukkan kartu SD Anda ke komputer Anda dan buka folder "CONFIG" dan klik dua kali pada folder "THEMES" untuk buka folder untuk menempatkan tema yang diunduh. Perangkat lunak USB Loader GX memerlukan direktori "CONFIG" untuk diletakkan di root kartu SD selama instalasi aplikasi USB Loader GX.

    Keluarkan kartu SD dari komputer Anda dan masukkan ke Wii Anda. Nyalakan Wii Anda dan buka aplikasi USB Loader GX jika Anda belum mengaturnya untuk melakukan prapeluncuran. Buka saluran.

    Gerakkan kursor Anda di atas tombol pengaturan dan tekan "A" di atasnya. Gunakan panah kanan untuk mengarahkan kursor ke tab berlabel "Jalur Kustom" dan tekan "A" untuk membukanya.

    Klik "Jalur Tema" dan gulir ke bawah ke folder "CONFIG" dan tekan " A "di atasnya. Tekan "A" pada folder "TEMA" dan Anda akan melihat tema yang Anda miliki di kartu SD.

    Klik pada tema spesifik yang ingin Anda tambahkan sebagai kulit Anda untuk USB Loader GX dan tekan "A "pada" OK "untuk mengubah tema.

    Tekan" B "untuk kembali ke menu USB Loader GX utama dan lihat skin baru Anda.

    Peringatan

    Memasang Homebrew Channel dan USB Loader GX ke Nintendo Wii Anda akan membatalkan garansi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314847.html

  • Media
    • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

      Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

    • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

      Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

    • Cara Mengganti Mouse Dari PS2 ke USB

      PS2 adalah format konektor mouse dan keyboard yang lebih lama yang secara bertahap dihapus karena mendukung konektor USB yang lebih baru. Konektor PS2 memiliki desain yang unik: steker bulat dengan 4 atau 6 pin logam di dalamnya. Konektor USB berbentuk persegi panjang dan memiliki pelat logam yang m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com