whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Lagu Dari MP3 Player

Pemutar MP3 memberi kami kenyamanan luar biasa dan ketersediaan musik favorit kami. Tetapi ada saatnya kita bosan mendengarkan musik yang sudah lama kita dengarkan dan ingin perubahan. Berikut adalah beberapa langkah mudah untuk diikuti untuk menghapus lagu atau album dan memperbarui perpustakaan pemutar MP3 Anda menggunakan Windows Media Player.

Colokkan pemutar MP3 ke port USB. Buka Windows Media Player, yang akan mengenali bahwa perangkat terhubung dan mendaftar di bawah tab "Sync" di bagian atas.

Klik pada tab "Sinkronkan" dan dan perpustakaan yang ada di pemutar MP3 Anda akan ditampilkan.

Anda dapat memilih masing-masing lagu atau album untuk dihapus. Cukup klik kanan pada lagu atau album yang akan dihapus dan gulir ke bawah ke opsi "Hapus".

Setelah memilih "Hapus," jendela lain akan muncul yang mengatakan "Anda yakin ingin menghapus [judul] lagu]? " Ada dua opsi saat ini - Anda dapat menghapus dari perpustakaan saja atau dari perpustakaan dan komputer Anda. Pilih satu atau yang lain dan klik "OK." Lagu itu akan dihapus. Perubahan akan ditampilkan di layar perpustakaan.

Saat Anda mencabut pemain dari port, perpustakaan akan menyesuaikan file untuk mencerminkan perubahan. Pemain akan mengatakan "mengkonfigurasi perpustakaan" atau pesan lain untuk efek itu. Setelah ini selesai, layar utama akan ditampilkan. Bergantung pada model pemutar MP3, mungkin ada pesan yang menyatakan "perpustakaan diperbarui."

Peringatan

Jangan putuskan koneksi pemutar Anda sampai perangkat mengenali dan mendaftarkan perubahan yang dibuat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314844.html

Media
  • Cara Menghapus Windows Media Player History

    Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

    Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com