whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii ke Proyektor

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Proyektor

  • Papan bouncing atau layar proyektor

  • Nintendo Wii

  • Permukaan datar

  • Kabel ekstensi (mungkin atau mungkin tidak diperlukan)


    The Nintendo Wii adalah salah satu konsol Nintendo paling populer yang pernah ada, dengan permainan hebat seperti Metroid Prime dan Twilight Princess, serta favorit partai seperti Wii Sports dan Mario Party. Tetapi ketika Anda memiliki grup besar yang bermain Wii pada saat yang sama, sebuah televisi kecil tidak selalu cukup. Itulah sebabnya beberapa orang memilih untuk menghubungkan Wii ke proyektor.

    Tempatkan Wii Anda pada posisi dekat atau di bawah lokasi gambar yang diproyeksikan. Letakkan bilah sensor di atas atau tepat di bawah gambar yang diproyeksikan, tetapi cobalah untuk menjaganya pada tingkat yang kira-kira pusat ke langit-langit dan lantai.

    Letakkan proyektor Anda di sisi berlawanan ruangan.

    Sambungkan Wii Anda ke sistem suara Anda seperti biasanya menggunakan kabel A /V yang disertakan untuk mengatur suara stereo.

    Jalankan kabel video dari konsol Wii ke proyektor. Ini adalah bagian yang sulit: konektor A /V asli Wii tidak cukup panjang untuk mencapai lebih dari 8 kaki, jadi jika Anda akan menempatkan proyektor lebih jauh dari ini, Anda akan memerlukan coupler kabel video dan yang kedua (atau bahkan ketiga) kabel video untuk menyelesaikan koneksi.

    Nyalakan Wii Anda dan uji apakah proyektor berfungsi dengan baik saat terhubung. Ini juga berarti menguji posisi bilah sensor untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan sinyal yang baik dan bahwa Anda dapat dengan mudah mengontrol game saat bermain menggunakan gambar yang diproyeksikan.

    Kiat

    Investasikan dalam proyektor yang lebih baru daripada mencoba menghubungkan versi yang lebih lama ke Wii Anda. Proyektor yang lebih lama tidak harus memiliki konektor yang sama dengan yang lebih baru, yang pada akhirnya mengharuskan pengguna untuk menggunakan adaptor untuk membuat koneksi yang tepat.

    Peringatan

    Ingat bahwa Wii menggunakan bilah sensor untuk mengaktifkan teknologi penginderaan gerak konsol. Itu berarti bahwa konsol dan bilah sensor harus berorientasi pada arah yang sama dengan gambar yang diproyeksikan akhir. Ini mungkin mengharuskan pengguna untuk mendapatkan kabel ekstensi untuk jalur A /V mereka, serta mengatur Wii di area terpisah dari sisa peralatan A /V yang sebenarnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314828.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Bagaimana Menghubungkan Wii Menggunakan Coaxial Cable

      Konsol Nintendo Wii dikemas dengan kabel audio /video stereo standar. Banyak televisi yang lebih tua tidak akan memiliki input untuk mendukung kabel ini, dan hanya mendukung koneksi koaksial. Sistem Nintendo terdahulu, seperti Super Nintendo dan Nintendo 64, telah mendapat dukungan koaksial dari Nin

    • Cara Menghubungkan iMac saya ke Projector

      Komputer IMac menggabungkan semua fitur perangkat keras dari komputer desktop menjadi satu layar panel datar. Sementara desain ramping iMac membantu menghilangkan kekacauan di kantor Anda, iMac juga dilengkapi dengan port VGA untuk menghubungkan perangkat video eksternal. Gunakan port VGA untuk meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com