whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Kode Wilayah untuk Game Xbox 360

Xbox 360 adalah konsol generasi ketujuh yang menawarkan game untuk pemain di seluruh dunia berdasarkan wilayah. Wilayah tertentu tidak diizinkan untuk melihat permainan yang didistribusikan di wilayah lain. Jika Anda ingin bermain game yang dirancang khusus untuk kawasan seperti Jepang atau Brasil, Anda dapat mengubah wilayah yang Anda gunakan dengan Windows Live ID.

Navigasikan ke akun email "Windows Live" di komputer. Klik "Dapatkan Akun" dan "Ambil."

Masukkan nama layar yang ingin Anda gunakan dan kata sandi yang aman dua kali.

Masukkan negara /kawasan, kota dan kode pos. Pilih satu yang Anda sukai dan cocokkan dengan kode pos ke kota. Masukkan frasa CAPTCHA dan tekan "Selesai."

Aktifkan Xbox 360. Pilih "Jaringan," "Bergabunglah dengan Xbox Live." Klik "Lanjutkan" dan pilih game yang ingin Anda mainkan. Klik "Selesai" dan "Ya."

Ketikkan alamat email yang baru Anda buat pada Langkah 2 dan 3 dan klik "Selesai." Masukkan kata sandi untuk alamat email dan klik "Selesai." Unduh apa yang Anda butuhkan dari wilayah baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314827.html

Media
  • Cara Mengubah Nama Album untuk File Musik

    Jutaan pengguna komputer menggunakan program pemutar multimedia /manajer seperti iTunes dan Windows Media Player untuk mengunduh, menyimpan, dan memutar file musik dan video digital. Salah satu fitur dari program ini adalah kemampuan untuk menampilkan dan mengubah nama file-file tersebut, termas

  • Bagaimana Mengubah Wilayah DVD pada Sony DVD Player

    Kode wilayah DVD membatasi DVD untuk diputar di pemutar yang cocok karena kode pada disk dan mesin berbeda-beda di seluruh dunia. Misalnya, jika Anda pindah dari Amerika Serikat ke Korea dan membawa koleksi DVD Anda atau pemutar DVD Anda, kode wilayah tidak akan cocok dan Anda tidak akan beruntu

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com