whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Masalah Kecerahan di Netflix Wii Streaming

Jika Anda penggemar TV atau film dan memiliki konsol permainan video Nintendo Wii, Anda dapat mengalirkan banyak koleksi video langsung dari Netflix. Dengan program ini, Anda tidak perlu pergi ke toko pindah atau menunggu DVD dikirimkan; sebagai gantinya, Anda dapat mengklik tombol dan melihat apa yang Anda inginkan dengan segera. Namun, kelemahan signifikan dari metode menonton film ini adalah kualitas video.

Bagaimana Netflix Bekerja

Netflix menyediakan dua layanan yang berbeda, pada tahun 2011. Anda dapat memilih untuk memiliki DVD fisik yang dikirimkan kepada Anda atau Anda dapat menonton video secara instan melalui Internet. Tentu saja, Anda selalu dapat berlangganan kedua layanan tersebut. Untuk menonton video secara instan, Anda harus menggunakan komputer dengan koneksi Wi-Fi, TV dengan koneksi Wi-Fi atau aksesori TV siap-Internet, seperti Wii atau PlayStation 3. Untuk menggunakan Netflix di Wii, Anda harus harus menjadi pelanggan Netflix Instan.

Kualitas Gambar

Wii tidak memberikan kualitas video definisi tinggi - bahkan untuk gimnya. Akibatnya, kualitas video streaming dari Netflix dapat menurun. Biasanya, sebagian besar pemirsa tidak melihat masalah yang signifikan. Namun, jika Anda memiliki TV HD dan terbiasa melihat video yang jernih, Anda mungkin melihat masalah dengan kualitas gambar, termasuk kecerahan. Meskipun Wii memiliki keterbatasan, Anda mungkin dapat meningkatkan kecerahan dan kualitas video.

Koneksi Internet

Salah satu masalah paling umum dengan streaming Netflix video di Wii adalah koneksi Internet pengguna, menurut dukungan pelanggan Nintendo. Ketika koneksi lambat, video tidak dapat mengunduh secepat yang diperlukan, yang dapat menghasilkan gambar kabur atau buram. Pastikan Anda menggunakan koneksi Wi-Fi yang sesuai - DSL, kabel atau serat optik. Dial-up terlalu lambat, dan sebagian besar koneksi seluler atau satelit dapat memberikan kualitas yang buruk juga.

Solusi Lain

Wii dilengkapi dengan kabel komposit untuk mentransfer video sinyal ke TV. Jenis kabel ini menyediakan umpan video berkualitas lebih rendah daripada kabel komponen atau HDMI. Membeli kabel komponen yang kompatibel dengan Wii dapat secara signifikan meningkatkan kecerahan dan kualitas streaming video Netflix, menurut Eric Taub dari "The New York Times." Selain itu, Anda selalu dapat menyesuaikan pengaturan TV Anda yang sebenarnya untuk mengkompensasi masalah dalam video. Namun, perhatikan bahwa beberapa video mungkin baru saja difilmkan dengan buruk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314818.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Netflix?

    Kembali ke era toko penyewaan video, Netflix memulai sebagai layanan berlangganan yang mengirim DVD melalui pos. Netflix masih menawarkan layanan surat, tetapi sebagian besar dikalahkan oleh layanan streaming online Netflix. Streaming video menyediakan akses instan dan sesuai permintaan ke salah sat

  • Kecepatan yang Disarankan untuk Streaming Netflix

    Selama jam penggunaan puncak di Amerika Utara, Netflix menyumbang sekitar 35 persen dari semua lalu lintas Internet hilir, menurut data 2014 dari Sandvine. Popularitas Netflix sebagian menjelaskan angka yang sangat besar ini - selama periode yang sama, sekitar 32 persen orang Amerika berlangganan la

  • Cara Meningkatkan Sinyal dan Kecepatan untuk Streaming untuk Netflix

    Untuk melakukan streaming video Netflix, Anda memerlukan kecepatan internet minimum setidaknya, 50 megabit per detik; Semakin cepat koneksinya, semakin halus pengalaman pemutarannya. Meningkatkan sinyal Anda dan meningkatkan kecepatan unduhan menghilangkan kemungkinan gagap dan pemutaran beromba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com