whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Addictive Drums

Drums Addictive XLN Audio menempatkan drum kit virtual ke dalam stasiun kerja audio digital berkemampuan VAS atau RTAS Anda. Plug-in ini menggunakan antarmuka intuitif: panel atas layar utama menampilkan gambar semua drum dalam kit, sedangkan panel bawah berisi mixer virtual. Layar lain memungkinkan Anda memodifikasi parameter masing-masing drum, menambahkan efek ke drum dan menerapkan drum kit yang disesuaikan ke beat MIDI. Addictive Drum mencakup ribuan sampel drum dan file MIDI.

Masukkan DVD Addictive drum ke dalam drive DVD dan tunggu Windows untuk memulai installer. Jika penginstal tidak memulai, klik dua kali ikon "Desktop" untuk drive DVD, lalu klik dua kali "Instal Addictive Drums Windows." Jika Anda membeli versi Addictive Drums yang dapat diunduh, cukup klik dua kali file instalasi yang diunduh dari folder "Unduhan".

Klik "Berikutnya" di jendela pemasang, lalu klik "Ya" untuk menyetujui lisensi persetujuan. Ketik direktori instalasi ke dalam kotak teks "Destination Directory", lalu klik "Next."

Centang kotak di sebelah versi yang ingin Anda instal. Addictive Drum menyediakan versi VST dan RTAS.

Tentukan direktori plug-in jika Anda menggunakan direktori yang dikustomisasi. Jika Anda ingin direktori plug-in default, klik "Next." Klik "Tutup" ketika instalasi selesai.

Luncurkan stasiun kerja audio digital Anda dengan mengklik dua kali ikon "Desktop" -nya. "Addictive Drums" dari bagian plug-in audio digital workstation Anda ke trek MIDI kosong. Klik "Otorisasi" di layar yang muncul.

Klik tombol "Salin" di sebelah entri untuk "ID Komputer." Klik tautan di bawah "Online" untuk membuka halaman otorisasi Audio XLN di browser Anda. Masukkan nomor lisensi Anda dari dokumentasi Addictive Drums, lalu klik di dalam bidang teks Compter ID dan tekan "Ctrl + V" untuk menempel. Sorot Kode Otorisasi yang muncul dan tekan "Ctrl + C" bersama.

Kembali ke stasiun kerja audio digital Anda. Klik tombol "Tempel" di sebelah "Kode Otorisasi." Klik tombol "Otorisasi" untuk mulai menggunakan Addictive Drums.

Tips

Jika Anda tidak berencana untuk menjalankan Addictive Drums di Pro Tools, hemat ruang hard drive dengan membatalkan pilihan versi RTAS saat menginstal .

Peringatan

Pastikan Anda memiliki cukup ruang pada hard drive Anda untuk pustaka Addictive Drums sebelum memulai instalasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314815.html

Media
  • Cara Memasang Cox Internet

    Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

  • Cara Memasang Driver Webcam

    Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com