whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Menempatkan Konten Game di Xbox 360 Menggunakan USB Flash Drive

Item yang Anda butuhkan

  • Xbox Live

  • Xbox 360


    Di masa lalu, pemilik Xbox 360 memiliki dua opsi untuk menyimpan konten game: hard drive atau unit memori Xbox. Pada musim semi 2010, Microsoft merilis pembaruan perangkat lunak yang memungkinkan pemilik konsol untuk menyimpan data pada sebagian besar flash drive USB. Ini memerlukan proses konfigurasi yang hampir otomatis untuk drive USB portabel. Dan, setelah dikonfigurasikan, pengguna dapat memasukkan konten game di Xbox 360 apa pun yang di dalamnya mereka pasang flash drive.

    Konfigurasikan USB flash drive

    Nyalakan Xbox 360 dan masuk ke profil Xbox Live Anda. Unduh pembaruan sistem terbaru jika diminta. Jika tidak diminta, Anda sudah memiliki pembaruan sistem terbaru.

    Colokkan flash drive USB yang Anda inginkan ke port USB di Xbox 360 Anda, seperti port controller. Flash drive harus mendukung sistem file FAT32 dan memiliki setidaknya 1 GB penyimpanan, menurut Microsoft. Lihat manual spesifikasi flash drive Anda untuk memastikannya memenuhi persyaratan minimum ini.

    Akses "Pengaturan Sistem" di Xbox 360 Anda, yang terletak di bagian "My Xbox" dasbor.

    Pilih "Memori" "dari menu. Perhatikan layar baru muncul meminta Anda untuk memilih perangkat yang diinginkan.

    Pilih "Perangkat Penyimpanan USB" dari daftar perangkat yang dihasilkan. Ini mengarahkan Anda ke wizard konfigurasi.

    Pilih "Konfigurasi sekarang" jika Anda ingin semua data dihapus dari USB flash drive Anda dan bagikan semua memori yang tersedia pada drive untuk penggunaan Xbox 360. Pilih "Kustomisasi" jika Anda ingin memilih secara manual berapa banyak ruang penyimpanan drive yang ingin Anda bagikan untuk penggunaan Xbox 360. Pilih jumlah ruang drive yang ingin Anda konfigurasi, lalu tekan "A."

    Pilih "Ya," jika Anda memilih "Konfigurasi sekarang," untuk menghapus semua data dari flash drive USB dan mulai proses konfigurasi otomatis. Pilih "Konfigurasi" jika Anda memilih untuk "Menyesuaikan" drive untuk memulai proses konfigurasi.

    Simpan dan Transfer Konten Game

    Simpan konten game seperti biasanya, tetapi alih-alih memilih hard drive atau unit memori Anda, pilih perangkat penyimpanan USB Anda dari daftar "pilih perangkat penyimpanan".

    Matikan konsol Xbox 360 Anda, lalu lepaskan koneksi flash drive Anda.

    Perbarui Xbox 360 ke mana Anda ingin mentransfer konten game dengan masuk ke Xbox Live dan secara otomatis memperbarui konsol ketika diminta. Jika Anda tidak diminta, maka Xbox 360 sudah diperbarui.

    Colokkan flash drive USB ke Xbox 360 yang ingin Anda transfer konten gimnya.

    Akses "Pengaturan Sistem" di Xbox 360 Anda, terletak di bagian "My Xbox" dasbor.

    Pilih "Memori" dari menu. Perhatikan layar baru muncul yang meminta Anda untuk memilih perangkat yang diinginkan.

    Pilih "Perangkat Penyimpanan USB" dari layar berikut. Anda akan diarahkan ke layar pemilihan konten.

    Tekan "Y" untuk membuka panduan transfer konten.

    Pilih perangkat yang Anda inginkan untuk mentransfer data, seperti hard drive atau memori Anda satuan. Daftar konten yang tersimpan di USB flash drive Anda akan muncul.

    Pilih konten yang ingin Anda transfer dari daftar data yang dihasilkan yang tersimpan di USB flash drive Anda.

    Sorot "Mulai" lalu tekan "A" untuk mulai memasukkan data konten game di Xbox 360 melalui flash drive.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314788.html

  • Media
    • Cara Memprogram Flash Drive

      USB flash drive adalah drive memori kecil yang dihubungkan ke port USB komputer Anda. USB flash drive pada dasarnya serupa dengan hard drive di komputer Anda, kecuali bahwa itu dirancang agar mudah dibawa-bawa. Sebelum hard drive dapat digunakan pada komputer Anda sebagai penyimpanan, hard disk

    • Cara Membersihkan USB Flash Drive

      USB flash drive bagus untuk menyimpan data pribadi atau mentransfer file antar komputer yang tidak ada dalam jaringan. Dengan USB flash drive, Anda menambah atau menulis file ke perangkat penyimpanan sesuai kebutuhan hingga batas kapasitasnya. Namun, setelah USB flash drive penuh, Anda harus menghap

    • Bagaimana Saya Menggunakan Hard Drive USB Dengan Xbox 360?

      Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan di Xbox 360 atau perlu cara untuk mengakses media di komputer Anda melalui konsol Anda, menghubungkan hard drive eksternal memungkinkan kedua hal ini menjadi mungkin. Meskipun Xbox 360 memang menyertakan port USB, pengaturan drive Anda membutuhkan p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com