whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memakai Gnome Goggles Dengan Topi Bomber di RuneScape

Tutup dan goggle adalah barang yang bisa dikenakan di gim peran online "RuneScape" yang membuat karakter Anda terlihat seperti pilot. Item tersebut merupakan kombinasi dari gnome goggle dan bomber cap yang Anda terima sebagai hadiah untuk melakukan pencarian sebelumnya. Biasanya Anda hanya bisa memakai salah satu item ini pada satu waktu tetapi Auguste, salah satu karakter non-pemain dalam permainan, dapat menggabungkan item ke dalam topi dan kacamata yang dapat dipakai bersama.

Masuk ke "RuneScape "dan bepergian ke restoran Gnome yang ditemukan di lantai pertama Grand Tree.

Bicaralah dengan Gianne Jr yang menjalankan layanan pengiriman makanan gnome. Klik "Ya, ceritakan lebih banyak" ketika dia bertanya apakah Anda tertarik pada pekerjaan.

Bicaralah dengan Gianne Snr dan selesaikan pelatihan memasak serta Blurbery untuk menyelesaikan pelatihan koktail.

Kembali ke Gianne Jr dan beri tahu dia bahwa Anda siap bekerja. Lakukan permintaan pengiriman yang dia berikan kepada Anda sampai Anda menerima kacamata gnome sebagai hadiah dari Kapten Ninto atau Kapten Daerkin. Daerkin ditemukan di arena duel sementara Ninto berada di jalan pintas White Wolf Mountain.

Tingkatkan keterampilan crafting Anda ke level 36, pertanian Anda ke level 30 dan firemaking Anda ke level 20 jika Anda belum berada di level ini dan kemudian pergi ke Port Sarim.

Pergi ke bank Desa Draynor di sebelah Port Sarim dan berbicara dengan bankir. Pilih "Saya ingin mengakses rekening bank saya, tolong" dan kemudian setorkan semua senjata, baju besi, dan gulungan pemanggilan Anda.

Bicaralah dengan salah satu biarawan Entrana yang berdiri di dermaga Port Sarim dan kemudian klik "Ya, oke, saya siap untuk pergi" untuk melakukan perjalanan ke pulau Entrana. Mereka hanya akan mengizinkan Anda untuk bepergian ke pulau itu jika Anda tidak memiliki senjata atau baju besi di tangan Anda.

Klik "Ya! Daftarkan saya" ketika Auguste bertanya apakah Anda ingin menjadi asistennya. Kumpulkan barang-barang yang diminta Auguste lalu kembalilah padanya. Selesaikan pencarian "Perjalanan yang Tercerahkan" untuk Auguste untuk menerima jaket bomber dan hadiah topi bomber.

Bicara dengan Auguste lagi dengan Gnome Goggles dan Bomber Cap di inventaris Anda dan klik "Bisakah Anda menggabungkan topi dan kacamata saya?" . " Auguste akan menerima dan memberi tahu Anda bahwa Anda terlihat seperti pilot pesawat udara sejati. Ini adalah perubahan kosmetik murni dan tidak memberikan bonus pada karakter Anda.

Kiat

Klik kanan item dalam inventaris Anda dan pilih "Split Cap and goggles" jika Anda ingin kembali item kembali ke dua komponen individualnya. Jika Anda kehilangan topi dan kacamata kembali ke Auguste di Entrana dan dia akan memberi Anda set baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314786.html

Media
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

    Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com