whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Scrabble Blast

Scrabble Blast adalah gim daring yang menyenangkan dan gratis yang dapat membantu menjaga otak Anda tetap aktif dan menghibur Anda secara bersamaan! Idenya adalah untuk membentuk kata-kata dari ubin surat yang berdekatan. Beberapa surat bernilai lebih banyak poin daripada yang lain dan semakin lama kata, semakin banyak poin yang Anda nilai. Keluarkan topi berpikir Anda dan bersihkan debu dari kata-kata kosakata lama itu!

Pergi selama yang Anda bisa. Anda dapat mengeja kata hingga tujuh huruf. Semakin banyak huruf yang Anda masukkan ke dalam kata-kata Anda, semakin banyak poin yang Anda dapatkan. Membuat segala sesuatu menjadi jamak dengan menambahkan 's' atau 'es' adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa poin tambahan.

Hati-hati dengan bom! Saat Anda mengucapkan kata-kata, huruf-huruf yang tidak Anda gunakan turun. Terkadang, surat bom akan turun ke lapangan bermain. Jika bom ini mencapai dasar, meledak dan gim Anda selesai! Singkirkan bom sesegera mungkin! Situs

Bertujuan untuk setidaknya 20 poin. Mungkin perlu beberapa saat untuk melihat kata-kata panjang itu, tetapi tidak ada timer sehingga Anda dapat mengambil selama yang Anda inginkan. Memastikan bahwa setiap kata yang Anda eja setidaknya bernilai 20 poin akan memaksimalkan skor Anda dan membantu melatih Anda untuk mencari kata-kata yang lebih panjang dan lebih rumit.

Gunakan ubin Huruf Ganda kapan pun Anda bisa. Meskipun mengeja kata-kata yang lebih besar dengan huruf yang jarang digunakan sangat bagus, cobalah dan gabungkan setidaknya satu atau dua ubin Huruf Ganda dan saksikan skor Anda meroket! Ubin Huruf Ganda muncul di tempat-tempat tetap di papan, sehingga Anda dapat terus menggunakannya.

Unduh game untuk mendapatkan petunjuk. Kita semua akan macet cepat atau lambat. Mengunduh versi gratis gim ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan petunjuk jika Anda tidak dapat menemukan kata berikutnya.

Temukan penggunaan untuk X dan Q. Ini adalah huruf-huruf yang paling sulit untuk digunakan, tetapi juga bernilai poin terbanyak. Anda mungkin tidak selalu menemukan kata untuk menggunakannya, tetapi jika Anda bisa, mereka bernilai sejumlah poin!

Mainkan game online lainnya seperti Text Twist. Ini akan membantu Anda memikirkan kata-kata yang dapat Anda gunakan saat bermain Scrabble Blast dan akan membantu menghangatkan otak Anda.

Kiat

Huruf Q hampir selalu diikuti oleh huruf U. Berpikir dalam bahasa Inggris . Scrabble Blast hanya mencakup kata-kata bahasa Inggris.

Peringatan

Hindari menggunakan nama orang dan tempat; ini hampir tidak pernah diizinkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314767.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Cara Memainkan File WAV di MacBook

    Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

  • Cara Memainkan Mini Disc

    CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com