whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Nintendo Wii ke Monitor Komputer

Item yang Anda perlukan


  • Konverter video, komposit ke VGA atau HDMI (atau DVI)

  • Penggabung audio (dalam beberapa kasus)


    Waktu permainan! Jika monitor komputer Anda baru, besar, dan mendukung gambar beresolusi tinggi, sedangkan televisi Anda adalah perangkat tabung sinar katoda tua, kecil, dan kemudian, ketika tiba saatnya untuk bermain video game di konsol seperti Wii, Anda mungkin lebih suka mengaitkannya. Wii Anda sampai ke monitor komputer Anda, bukan televisi Anda. Namun, monitor video tidak sama dengan video televisi, sehingga proses untuk menghubungkan Wii ke monitor Anda rumit. Anda harus membeli konverter video untuk melakukannya. Penyiapan ini tidak memerlukan penggunaan komputer yang sebenarnya, hanya monitor dan pengeras suara.

    Beli konverter video. Di sisi Wii, konverter akan memerlukan jack video RCA kuning standar untuk sinyal video analog komposit. Di sisi monitor, konverter akan memerlukan porta VGA gaya lama, atau porta HDMI yang lebih baru (atau porta DVI), tergantung pada kaitan monitor Anda. Wii itu sendiri tidak menghasilkan video definisi tinggi, jadi jangan menghabiskan uang pada konverter dengan port HDMI kecuali monitor Anda tidak memiliki sambungan VGA. Perangkat keras ini akan dikenakan biaya dari $ 30 hingga $ 200 dan dapat dibeli secara online atau di sebagian besar toko elektronik konsumen.

    Hubungkan kabel audio stereo merah dan putih RCA Wii Anda langsung ke speaker komputer Anda. Jika speaker Anda hanya memiliki satu jack audio RCA, maka Anda perlu menggunakan kabel combiner mono-ke-stereo, yang memiliki ujung merah dan putih untuk stereo kiri dan kanan, dan ujung hitam dengan sinyal gabungan. Anda kemudian dapat menancapkan ujung hitam ke speaker Anda.

    Hubungkan kabel video kuning Wii Anda ke jack pada konverter video.

    Sambungkan kabel data monitor Anda ke port yang sesuai pada konverter video .

    Baca instruksi pengoperasian konverter untuk melihat opsi video apa yang akan Anda miliki setelah Anda memulai sistem Anda. Sebagian besar konverter akan memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan rasio aspek dan resolusi layar. Beberapa konverter kelas atas juga akan memberi Anda opsi lain.

    Nyalakan Wii dan ujilah game untuk memastikan koneksi Anda bagus. Sesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan. Ingatlah bahwa gambarnya tidak akan lebih baik daripada Wii sendiri mampu memproduksinya, jadi, misalnya, jangan berharap kinerja HD hanya dengan menghubungkan Wii ke monitor HD.

    Kiat

    Jangan membeli konverter low-end, karena ini dapat menurunkan sinyal video. Demikian juga, konverter sangat high-end belum tentu baik. Anda biasanya bisa mendapatkan konverter yang bagus seharga $ 60, pada 2010.

    Perhatikan bahwa posisi resmi Nintendo adalah tidak merekomendasikan menghubungkan Wii Anda ke monitor komputer. Namun, ada sedikit risiko fisik pada perangkat keras Anda; Nintendo lebih peduli dengan degradasi video, yang dapat terjadi jika koneksi Anda tidak baik atau konverter Anda jelek.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314764.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com