whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game di Facebook

Facebook menawarkan para penggunanya beragam aplikasi mulai dari kuis hingga pertukaran hadiah virtual hingga game. Aplikasi game termasuk judul yang disponsori seperti Scrabble dan Yahtzee, game papan klasik seperti backgammon dan catur, dan dunia virtual yang dirancang pihak ketiga yang bermain serupa dengan permainan bermain peran. Apa pun jenis gim yang Anda sukai, Facebook pasti memiliki aplikasi untuk Anda. Mampu memainkan game ini mudah dan hanya membutuhkan akun Facebook yang aktif. Setelah mendaftar dengan Facebook, Anda akan segera bermain game.

Masuk ke akun Facebook Anda. Jika Anda tidak memilikinya, Anda harus membuatnya menggunakan alamat email yang valid.

Kunjungi Direktori Aplikasi (lihat Sumberdaya) dan ramban pilihan game Facebook. Bagian atas halaman akan menampilkan daftar game yang direkomendasikan tetapi Anda juga dapat mencari berdasarkan kata kunci atau genre.

Klik tautan Aplikasi untuk mengunjungi halamannya. Klik "Buka Aplikasi" dan izinkan aplikasi memiliki akses ke informasi Profil Facebook Anda. Pastikan Anda membaca dan memahami Ketentuan Layanan sebelum melanjutkan.

Baca panduan instruksi untuk setiap game yang Anda putuskan untuk mainkan. Ada lusinan game di Facebook, masing-masing dengan seperangkat aturan dan tujuan sendiri, jadi penting untuk membacanya sebelum mencoba bermain.

Bookmark dengan mengklik kotak "Tambahkan Bookmark" di main game. halaman sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya kapan saja Anda masuk ke akun Facebook Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314737.html

Media
  • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

    Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

  • Cara Bermain Game MSN di Mac

    Situs web MSN menyediakan berbagai pilihan hiburan yang berbeda, termasuk game online. Meskipun situs MSN dibuat dan dijalankan oleh Microsoft, Anda masih dapat memainkan semua game menggunakan sistem Mac. Mac menjalankan Internet dengan cara yang sama seperti PC dan Anda tidak memerlukan unduhan at

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com