whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang General Lee di GTA 4

"Grand Theft Auto IV" (GTA 4) adalah gim aksi dunia terbuka yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games pada 2008. Versi PC "Grand Theft Auto IV" dapat dimodifikasi dengan bantuan peretasan utilitas dan konten yang dibuat pengguna seperti kendaraan, senjata, tekstur, dan misi. Modifikasi kendaraan (mod kendaraan) mengubah tampilan dan penanganan mobil standar tertentu dalam permainan. General Lee adalah mod kendaraan populer yang dapat diinstal dengan utilitas modifikasi SparkIV.

Unduh dan instal utilitas modifikasi SparkIV. Instal SparkIV ke direktori instalasi default ketika diminta.

Unduh mod General Lee untuk desktop komputer Anda dari sumber modifikasi "Grand Theft Auto IV" pilihan Anda. Ada banyak sumber daya online untuk mod mobil GTA 4 yang menggunakan sistem peringkat untuk memeringkat mod populer. Pilih mod kendaraan General Lee dengan peringkat setinggi mungkin.

Buka file "readme.txt" yang disertakan dengan file mod kendaraan Lee Umum dan catat kendaraan mana yang diganti Jenderal Lee.

Luncurkan utilitas modifikasi SparkIV.

Klik "Impor" pada bilah alat SparkIV utama di dekat bagian atas jendela aplikasi. Jelajahi desktop komputer Anda dan buka file mod General Lee vehicle. Pilih file "Wft" dan "Wtd" dan klik "Open."

Klik "Rebuild" dari bilah alat SparkIV utama untuk menambahkan General Lee ke daftar kendaraan GTA 4. Klik "Simpan" dan keluar dari aplikasi SparkIV. "Grand Theft Auto IV," Jenderal Lee akan menggantikan mobil yang tercantum dalam file "readme.txt".

Peringatan

Saat memasang beberapa mod kendaraan, hati-hati untuk tidak menimpa modifikasi sebelumnya. Jika dua mod mengganti kendaraan standar yang sama, hanya modifikasi terbaru yang akan terlihat. Cobalah untuk memilih mod kendaraan yang tidak bertentangan dengan modifikasi yang ada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314731.html

Media
  • Cara Memasang Gateway Recovery Center

    Gateway Recover Center adalah program yang diinstal pada komputer Gateway untuk memungkinkan pengguna menginstal ulang aplikasi yang telah diinstal sebelumnya pada komputer. Ini sangat berguna ketika aplikasi tertentu menjadi rusak atau telah dihapus dari penggunaan. Karena semuanya terdapat pad

  • Cara Memasang QuickTime H.264 Codec

    H.264 adalah jenis kompresi video MPEG-4, menawarkan video berkualitas lebih tinggi dalam ukuran file yang lebih kecil daripada MPEG-2 (format video DVD standar) atau MPEG- 4 ASP (format DivX). Ini adalah format file default Apple QuickTime, dan ada petisi untuk menjadikannya format video standar un

  • Cara Menginstal Microsoft Word

    Baru Microsoft Word 2010 adalah program pengolah kata untuk rangkaian perangkat lunak Microsoft Office 2010. Seperti versi Microsoft Word lainnya, program ini memungkinkan Anda membuat dokumen, label, amplop, dan hampir semua hal lain yang melibatkan kertas. Jika Anda ingin menginstal Word 2010 ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com