whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Donkey Kong di Nintendo 64

Berpuluh-puluh tahun setelah penampilan pertamanya di arcade, Donkey Kong tetap menjadi salah satu karakter paling populer Nintendo. Kera yang dicintai dimulai sebagai musuh bebuyutan Mario sebelum akhirnya menjadi karakter heroik di pertandingan selanjutnya. "Donkey Kong 64" untuk Nintendo 64 memungkinkan pemain mengendalikan Kong dan kerabatnya dalam petualangan aksi 3-D. Pemain harus menyelamatkan Kong yang diculik dan menyelamatkan Pulau Donkey Kong dari raja jahat K. Rool dan antek-antek jahatnya.

Memulai

Pindahkan karakter Anda dengan tongkat kontrol . Tekan dengan ringan untuk berjalan dan berjalan sepenuhnya.

Tekan tombol “A” untuk melompat. Semakin lama Anda menahan tombol, semakin tinggi lompatan Anda.

Tekan tombol "B" untuk menyerang.

Tekan tombol "Z" untuk berjongkok. Gunakan tongkat kontrol untuk berputar sambil berjongkok.

Tekan tombol "C" kiri dan kanan untuk memutar kamera game. Tekan tombol "C" untuk mengubah zoom kamera.

Tekan tombol "C" untuk masuk ke mode tampilan orang pertama. Gunakan tongkat kontrol untuk melihat-lihat dalam mode orang pertama. Tekan tombol "C" lagi untuk kembali ke mode tampilan normal.

Tekan tombol "R" untuk memusatkan kamera di belakang karakter Anda.

Tekan tombol "Mulai" untuk membuka jeda menu.

Bermain Game

Jelajahi dunia game dan selesaikan level untuk mengumpulkan pisang emas. Semakin banyak pisang emas yang Anda miliki, semakin jauh Anda bisa maju dalam permainan. Masukkan portal DK untuk diangkut ke level baru.

Jelajahi setiap bagian dari game ini secara menyeluruh. Pisang emas dapat disembunyikan di gua, di atas tepian atau di balik dinding rahasia. Aktifkan sakelar apa pun yang Anda temukan untuk membuka area baru. Periksa semua fitur lingkungan yang mencolok, karena ini sering mengarah ke area baru.

Gunakan serangan Anda untuk memecahkan penghalang terbuka dan mengalahkan musuh. Dekati musuh dengan hati-hati, dan pastikan Anda tidak mengalami kerusakan dari mereka. Setiap kali Anda rusak, sepotong semangka kesehatan Anda akan hilang. Jika seluruh semangka menghilang, Anda harus memulai ulang level.

Kumpulkan item yang Anda temukan di level. Kumpulkan potongan melon untuk memulihkan kesehatan Anda dan pisang kecil untuk mendapatkan medali pisang. Kumpulkan jeruk peledak untuk menyerang musuh. Kumpulkan koin untuk membeli senjata dan kemampuan baru.

Berbicara kepada karakter untuk mempelajari informasi penting dan membuka area baru. Jika karakter menawarkan senjata atau kemampuan untuk dijual, belilah sesegera mungkin. Banyak area permainan hanya dapat dicapai dengan kemampuan yang ditingkatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314721.html

Media
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Alpine Radio

    Bluetooth adalah protokol komunikasi nirkabel yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi secara nirkabel. Tidak seperti banyak item nirkabel, satu penerima Bluetooth dapat berkomunikasi dengan perangkat Bluetooth apa pun, menghilangkan kebutuhan untuk penerima nirkabel yang terpisah untuk setia

  • Cara Mempercepat & Memundurkan iPod

    Anda Dengan antarmuka yang ramah pengguna iPod, Anda dapat menelusuri perpustakaan media, menjeda dan memutar trek, dan mengontrol opsi pemutaran seperti mundur dan maju cepat. Jika Anda memiliki roda klik iPod, tombol Maju Cepat terletak di sebelah kanan roda klik, sedangkan tombol Putar balik te

  • Cara Mengatur Waktu pada Jam RCA CD Radio

    Radio jam RCA CD Anda menggabungkan sejumlah fitur - jam, radio AM /FM, pemutar CD, dan alarm - ke dalam satu perangkat ringkas . Pemutar CD sangat ideal untuk memutar CD komersial dan yang dibakar, dan alarm dapat diatur untuk membangunkan Anda dengan suara yang mengganggu atau dengan musik. Sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com