whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengkloning Item di Pokemon: Versi Kuning

Generasi pertama dari seri Pokemon terdiri dari "Pokemon Red," "Pokemon Blue," dan "Pokemon Yellow," yang semuanya mengikuti plot dasar yang sama melalui dunia yang sama. Karenanya, game generasi pertama ini memiliki kesalahan yang memungkinkan pemain untuk menduplikasi item dalam inventaris mereka menjadi pemain yang tangguh, dengan cepat meningkatkan kekuatan Pokemon mereka, menangkap Pokemon liar dengan mudah, dan menghasilkan kekayaan hampir secara instan.

Pindahkan item yang ingin Anda duplikat ke slot keenam di inventaris Anda. Item keenam adalah satu-satunya yang akan diduplikasi ketika mengambil keuntungan dari kesalahan.

Berbicara dengan pria "Kota Viridian" di utara desa, dengan barisan langsung dari pintu masuk. Terima tawarannya untuk mempelajari cara menangkap Pokemon.

Akses daftar Pokemon Anda dari menu "Jeda" dan pilih satu dengan kemampuan terbang, lalu pilih kemampuan "Terbang". Pilih "Pulau Cinnabar" sebagai wilayah tujuan Anda terbang.

Berjalanlah ke garis pantai timur pulau tidak jauh dari lokasi awal Anda dan gunakan kemampuan "Selancar" Pokemon untuk bergerak ke atas dan ke bawah pantai sampai Anda menemukan Pokemon "MissingNo". "MissingNo" adalah versi singkat dari "Missing Number," karena kemunculan "MissingNo" menunjukkan bahwa permainan tidak dapat menemukan Pokemon bernomor mana yang ditemui pertempuran.

Melarikan diri dari pertarungan entah dengan melarikan diri, menangkap " MissingNo, "atau mengalahkannya dalam perkelahian.

Kiat

Jika Anda menemukan level 80" MissingNo, "tangkap dengan" Master Ball "dan berikan permen langka untuk memaksanya untuk berevolusi menjadi "Kangaskhan," Pokemon yang sangat sulit ditemukan dan ditangkap.

Peringatan

Mencoba melawan "MissingNo" yang merupakan level nol akan membekukan game Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314704.html

Media
  • Cara Mengkloning iPod

    Mengkloning iPod hanya masalah mendapatkan informasi (mis., lagu, film, dll.) dari satu iPod ke iPod lainnya. Tidak ada tombol di iTunes untuk menyalin atau mentransfer lagu Anda. Perangkat lunak seperti Podmaxx, CopyTrans dan Touchcopy akan mengkloning iPod dengan biaya. Namun, Anda dapat melak

  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com