whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Nintendo DS sebagai Pengontrol PC

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak DS2Key

  • Perangkat keras R4DS Revolution


    The DS adalah perangkat game genggam buatan Nintendo. Ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game di atasnya melalui penggunaan tombol atau layar sentuh. Gim-gim ini memiliki genre mulai dari aksi /petualangan dan teka-teki hingga permainan olahraga dan permainan peran. Menggunakan DS Anda pada platform lain, seperti komputer PC, dimungkinkan dengan perangkat lunak komputer yang tepat tersedia di Internet.

    Buka browser web PC Anda dan buka dengan mengklik dua kali ikonnya dengan mouse Anda. Temukan unduhan ds2key, seperti "DS2Key 0.5," di QuickJump (QJ.net), DS-Xtra atau Filetrip dan unduh ke desktop PC Anda.

    Buka folder ds2key Anda di desktop Anda dengan mengklik dua kali dengan mouse Anda. Temukan aplikasi ds2key di folder dan klik dua kali dengan mouse Anda untuk membukanya. "DS2Key" sekarang akan terbuka di jendela sendiri. Lihatlah baris pertama teks dan temukan empat angka pertama yang muncul setelah titik dua, seperti "9501." Tuliskan empat angka ini. Biarkan aplikasi berjalan. Kembali ke folder ds2key Anda dan cari file "DS2Key.nds". Klik kanan dengan mouse Anda, gulir ke bawah ke "Salin" dan pilih itu.

    Temukan alamat IP komputer Anda dengan masuk ke fungsi "Pencarian" PC Anda dengan mouse Anda dan ketikkan "Run." Ketik "ipconfig" ke dalam fungsi "Run" dan tekan tombol "OK". Alamat IP komputer Anda sekarang akan ditampilkan dalam dua angka dan satu periode, dua set tiga angka diikuti oleh periode, dan dua angka lagi, seperti "85.333.464.81." Tuliskan nomor ini. Tutup jendela.

    Buka kotak perangkat keras R4DS Revolution Anda. Keluarkan kartu memori chip kecil dalam wadah plastik. Colokkan ke bagian belakang port komputer USB pembaca kartu Anda. Sambungkan kabel USB pembaca kartu Anda ke salah satu port USB komputer Anda. Tunggu komputer Anda mengenali pembaca kartu Anda. Tekan "Instal" dengan mouse Anda ketika diminta oleh komputer Anda untuk mengizinkan R4DS Revolution untuk diinstal ke komputer Anda.

    Buka folder "R4DS Revolution" yang sekarang ditampilkan di layar komputer Anda. Temukan dan buka folder "Game". Klik kanan di dalamnya dengan mouse Anda, gulir ke bawah ke "Tempel" dan pilih. File "DS2Key.nds" Anda sekarang muncul di folder "Game" Anda. Cabut kartu Anda reade dari port USB komputer Anda. Keluarkan kartu memori Anda dari bagian belakang pembaca kartu Anda. Hubungkan ke chip R4DS Anda. Masukkan chip R4DS Anda ke Nintendo DS dan nyalakan.

    Buka folder "Games" R4DS Revolution di Nintendo DS Anda dengan mengekliknya dengan penunjuk DS Anda. Temukan file "DS2key.nds" Anda dan buka dengan mengkliknya dengan pointer Anda. Temukan roda gigi biru yang sekarang muncul di sudut kiri atas layar Anda dan klik untuk membuka pengaturan Anda. Masukkan alamat IP komputer Anda yang Anda tulis sebelumnya. Temukan "Nomor Port" dan masukkan empat angka yang Anda tulis sebelumnya. Temukan "Profil" dan set ke "0." Tutup pengaturan Anda.

    Buka situs web Nintendo DS online dengan browser web Anda untuk bermain game di komputer Anda dengan DS Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314671.html

  • Media
    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Menemukan Driver untuk My Video Controller

      Kontroler video, atau kartu video, seperti yang biasa disebut, memerlukan driver untuk berkomunikasi dengan komputer Anda dengan benar. Driver adalah perangkat lunak kecil yang memberi tahu perangkat dan komputer cara berinteraksi satu sama lain. Jika kartu video Anda mulai tidak berfungsi atau mula

    • Cara Menggunakan Pengontrol PS1 pada PC

      Jika Anda memiliki pengontrol konsol video game Sony PlayStation 1 lama yang tergeletak di sekitar rumah yang tidak Anda gunakan lagi, pertimbangkan untuk menghubungkannya ke PC Anda. Anda kemudian dapat mengontrol semua judul game PC favorit Anda (yang mendukung fitur joystick) menggunakan konsol y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com