whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Sejarah Xbox

Rilis Xbox One 2013 menandai generasi ketiga dari konsol game rumahan Microsoft. Dengan raksasa perangkat lunak yang begitu mapan dalam lanskap konsol, sulit untuk membayangkan bahwa ada saat ketika banyak orang percaya bahwa proyek Xbox akan gagal. Selama lebih dari satu dekade sejak rilis Xbox asli, merek Xbox telah memperkenalkan beberapa inovasi penting dan mengalami banyak perubahan.

Kelahiran Merek


Xbox asli, dirilis tepat pada liburan 2001, adalah entri pertama Microsoft ke pasar konsol rumah. Tujuan Microsoft dengan perangkat baru ini adalah untuk membuat pengembangan game lebih mudah dengan menggunakan teknologi yang sudah akrab bagi pembuat game PC. Namun, Xbox memasuki pasar konsol generasi keenam yang sudah ditempati oleh Sega Dreamcast dan PlayStation 2 Sony yang populer; selain itu, perilisannya bertepatan dengan rilis Gamecube dari Nintendo. Di dalam pasar yang sangat kompetitif ini, para pengamat bertanya-tanya apakah konsol Microsoft akan terbukti sebagai kesalahan yang mahal.

Akar Keberhasilan

Meskipun tidak pernah berhasil menjual lebih banyak PlayStation 2 - atau bahkan mendekati - Xbox memantapkan dirinya di pasar konsol berdasarkan beberapa faktor. Yang paling signifikan untuk sejarah game adalah pengenalan Xbox Live. Meskipun konsol lain memiliki beberapa fitur online, Xbox Live mengubah game secara permanen dengan menjadikan game online sebagai pusat pengalaman konsol. Faktor utama lainnya adalah akuisisi Microsoft atas Bungie Studios. Game Xbox andalan Bungie, "Halo," adalah sukses besar dan tetap menjadi salah satu penembak paling berpengaruh yang pernah dirilis; sekuelnya, "Halo 2," terjual 2,4 juta kopi memecahkan rekor dalam 24 jam pertama dan menjadi salah satu game paling populer dari generasinya. Faktor ketiga adalah potongan harga yang sangat besar - dari $ 299,99 menjadi $ 199,99 - Microsoft diperkenalkan pada musim semi 2002. Penjualan konsol meningkat lebih dari 50% dari paruh pertama tahun 2002 ke yang kedua, memberikan Xbox pijakan di lebih ruang tamu gamer.

Memperkenalkan Xbox 360


Saat generasi keenam dari konsol berusia, gamer mengantisipasi pengumuman konsol generasi berikutnya dari Microsoft. Dengan tidak menyertakan format cakram optik baru - walaupun tambahan HD-DVD opsional tersedia - Microsoft mengalahkan saingan utamanya, Sony, untuk memasarkan hampir satu tahun, dirilis tepat waktu untuk Natal 2005. Namun, Xbox 360 awal sistem diganggu oleh masalah perangkat keras yang mengakibatkan "cincin merah kematian" yang menakutkan, memaksa Microsoft untuk mengganti konsol yang rusak. Meskipun salah langkah ini, Xbox 360 mengungguli Xbox asli dan Sony PS3 di pasar Amerika, meskipun keduanya dijual lebih banyak oleh konsol baru Nintendo yang tidak konvensional, Wii. Salah satu tambahan utama pada konsol adalah Kinect yang peka-gerak, pengontrol suara yang diaktifkan, dirilis pada musim panas 2009, jawaban Microsoft terhadap penginderaan Wii Wii penginderaan gerak.

A New Generation: Xbox One

Konsol Xbox ketiga Microsoft, Xbox One, muncul di rak-rak toko pada November 2013, hanya seminggu setelah Sony PS4. Xbox One menampilkan peran yang lebih penting untuk Kinect, karena konsol paling awal memasukkan Kinect sebagai fitur standar. Namun, pada tahun 2014 Microsoft berhenti termasuk Kinect dengan semua sistem dan memotong harga konsol agar sesuai dengan PS4. Pemasaran Microsoft menggambarkan Xbox One tidak hanya sebagai konsol game, tetapi sebagai perangkat hiburan rumah serba guna yang mampu menjadi tujuan Anda untuk film dan televisi, konferensi video, musik, dan pemrograman olahraga langsung. Untuk mengembalikan fakta ini, Xbox One dapat terhubung ke kotak televisi kabel Anda dan menayangkan televisi langsung untuk saat-saat ketika Anda ingin beristirahat dari bermain game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314667.html

Media
  • Cara Memperbarui Xbox 360 Media Player

    Xbox 360 terus diperbarui, dan pembaruan menjadi tersedia seiring waktu. Untuk memperbarui pemutar media Microsoft Xbox, Anda hanya perlu memperbarui Xbox 360. Ada dua metode untuk memperbarui Xbox 360. Anda dapat memperbarui melalui flash drive atau melalui Microsoft Live. Menyelesaikan pembaruan i

  • Cara Mengatur Ulang Kontroler Nirkabel XBox 360

    Kontroler nirkabel untuk Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk bermain game di konsol mereka tanpa perlu meregangkan kabel di seluruh ruangan. Sebelum digunakan, pengendali nirkabel harus disinkronkan dengan konsol Xbox 360 dan akan tetap terhubung ke konsol setelah sistem pengendali dan permainan di

  • XBox Wont Saya Terhubung ke Jaringan Nirkabel

    Jaringan nirkabel mungkin memiliki masalah dengan komputer Anda dan konsol Xbox 360 Anda. Apakah Anda menggunakan adaptor nirkabel eksternal atau built-in Wi-Fi, masalah dapat muncul yang membuat konsol Anda tidak terhubung. Belajarlah untuk memecahkan masalah untuk mengetahui masalah awal. Terkadan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com