whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Mengalahkan Uncharteds Final Boss

Game petualangan PlayStation 3 "Uncharted: Drake’s Fortune" telah membuat para pemain berperan sebagai Nathan Drake saat ia mencari mitos El Dorado. Permainan ini memiliki 22 level. Yang terakhir dari mereka, "Showdown," adalah pertempuran klimaks dengan penjahat permainan, Navarro dan kaki tangannya. Mengalahkan Navarro melibatkan pengiriman antek-anteknya dan menghindari tembakan dari senapan laser-kuat sebelum mengejar dia dan akhirnya melibatkannya dalam pertempuran tangan-ke-tangan.

Tekan "Lingkaran" di dekat peti dan benda-benda lain yang cukup besar. untuk melindungi Anda ketika Navarro dan orang-orangnya menembaki Anda. Berlindung di balik ini sampai Navarro perlu melarikan diri untuk memuat ulang. Tekan "L1" diikuti oleh "R1" untuk menembaki para penjaga. Kejar Navarro saat penjaga hilang.

Tekan "Lingkaran" selama pengejaran untuk menghindari peti jatuh. Sebuah prompt akan muncul di sudut kiri bawah layar ketika sebuah peti akan jatuh.

Ikuti Navarro menaiki tangga dan berlindung di balik kotak untuk menghindari tembakannya.

Tekan "Lingkaran" sambil bergerak untuk berguling ke kotak di sebelah kanan saat Navarro memuat ulang, lalu menggulir ke kotak berikutnya yang berdekatan berikutnya saat dia memuat ulang.

Jalankan hingga Navarro dan pukul dia saat dia kembali lagi. Ini akan mengaktifkan acara cepat. Tekan tombol seperti yang diarahkan oleh prompt di layar. Ini akan menyebabkan Navarro menjatuhkan senjatanya dan menjatuhkan karakter Anda saat ia mencoba mengambilnya.

Sekali lagi tekan Navarro sebelum ia mendapatkan kembali senjatanya. Ini akan memunculkan acara cepat lainnya. Tekan tombol kanan saat muncul di layar untuk mengalahkan Navarro dan menangkan permainan.

Kiat

Navarro memiliki pola sederhana untuk tembakannya. Dia menembakkan empat tembakan dan kemudian kembali. Seringkali dia akan berhenti sebelum mengambil tembakan keempat sebagai manuver palsu. Jangan muncul dari sampul sampai tembakan keempat benar-benar ditembakkan.

Peringatan

Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu di belakang peti apa pun, karena tembakan musuh akhirnya akan menghancurkan mereka. Bergeraklah kapan pun memungkinkan untuk menghindari diambilnya penutup Anda dari Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314664.html

Media
  • Cara Membuat Gil di Final Fantasy 9

    Alam semesta Final Fantasy menggunakan gil sebagai mata uang - yang berarti baju besi, senjata, atau barang lainnya untuk pembelian atau peningkatan harus dibayar dengan gil. Hampir setiap pertemuan musuh acak dalam permainan video akan berakhir dengan tim pemain menerima poin pengalaman, item, d

  • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

    Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

  • Cara Mengalahkan Blizzards Tower Defense

    Game pertahanan menara mengharuskan pemain membangun menara untuk menghentikan gelombang musuh agar tidak mencapai titik tertentu di peta. Blizzards Tower Defense adalah gim menara pertahanan milik Blizzard yang diciptakan untuk ekspansi Warcraft III: The Frozen Throne. Ini memungkinkan pemain untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com