whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Super Saiyan 4 di Dragon Ball Z: Budokai 3

Dalam "Dragon Ball Z: Budokai 3," Anda dapat melakukan perjalanan keliling dunia sebagai pejuang Dragon Ball Z dan berpartisipasi dalam pertempuran alur cerita pertunjukan. Sepanjang mode, Anda dapat membuka kunci transformasi Super Saiyan sebagai keterampilan untuk digunakan dalam pertempuran dan memberi Anda keunggulan atas lawan Anda. Super Saiyan 4, bentuk paling kuat, hanya dapat diakses melalui Goku dan Vegeta.

Goku

Mainkan sekali melalui Dragon Universe, mode cerita gim, sebagai Goku.

Ulangi Dragon Universe, dan kalahkan Kid Buu dengan Bom Super Spirit. Bom Super Spirit hanya dapat digunakan saat Goku dalam Bentuk Basis atau menggunakan Kaioken x 10 power-up. Untuk melakukan langkah ini, masuk ke Mode Hyper dengan "L2" dan tekan "L2" lagi. Jika serangan Anda terhubung, Goku akan melakukan Bom Super Spirit. Dibutuhkan lima Pengukur Ki.

Perjalanan ke gugusan kecil pulau di dekat titik merah pada peta. Mendarat ketika Anda melihat "???" label muncul. Anda akan menemukan kapsul Super Saiyan 4.

Vegeta

Mulai mode Dragon Universe dengan Vegeta.

Mainkan sampai Anda mencapai peta Majin Buu saga . Ketika Vegeta dibangkitkan dari pertarungan dengan Fat Buu, terbang ke Muscle Tower di pulau beku alih-alih ke penanda berikutnya.

Mendarat dan berbicara dengan Supreme Kai.

Terbang ke penanda di peta, dan lawan Super Buu.

Terbang melintasi pulau ke selatan sampai Vegeta berbicara dalam adegan singkat.

Pergi ke penanda berikutnya untuk melawan Broly.

Pergi ke Istana Baba setelah pertempuran, mendarat di daerah "Plains" di dekatnya dan melakukan perjalanan ke Kota Barat setelah percakapan dengan Bulma. Anda akan menerima transformasi Super Saiyan 4 untuk Vegeta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314651.html

Media
  • Bagaimana menjadi Hammer Mario di Super Mario 3

    Super Mario Bros 3 adalah game untuk Sistem Hiburan Nintendo. Super Mario Bros. 3 memungkinkan Mario untuk berganti pakaian menjadi berbagai kostum dalam petualangannya melalui kerajaan jamur. Salah satu kostum ini, disebut Hammer Mario, memberi Mario shell hitam dan helm. Pakaian ini memungkinka

  • Bagaimana Mendapatkan di Kidz Bop

    Kidz Bop adalah serangkaian album yang sangat sukses yang menampilkan anak-anak menyanyikan lagu-lagu populer versi kid-friendly. Dengan lusinan album, termasuk album liburan dan tema, franchise Kidz Bop terus menikmati kesuksesan di tangga lagu pop. Penggemar muda Kidz Bop dapat, dengan susah payah

  • Cara Mendapatkan Dive Ball di Pokemon Emerald Version

    Pokemon Emerald adalah gim bermain peran (RPG) untuk Nintendo Game Boy Advance yang merupakan yang ke-12 dalam seri gim video Pokemon. Dalam gim Anda harus bermain sebagai pelatih makhluk Pokemon fiksi yang akan datang yang digunakan untuk bersaing dalam pertempuran. Anda harus bepergian ke berbagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com