whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan dan Mencetak E-tiket untuk Acara Olahraga dan Konser

Item yang Anda butuhkan

  • Akun email

  • Adobe reader (atau program yang dapat membuka dan membaca PDF)

  • Printer


    Maskapai penerbangan bukan satu-satunya perusahaan yang mendorong pelanggan untuk mencetak tiket elektronik di rumah - banyak tempat konser dan arena olahraga melakukan hal yang sama, dan dealer tiket dan box office sekarang memungut biaya layanan tinggi untuk mengirimkan tiket dengan cara kuno. Tidak memiliki tiket yang tampak resmi tiba di pos dapat memerlukan waktu untuk membiasakan diri, tetapi mencetak e-tiket mudah dan nyaman setelah Anda memahami beberapa pedoman.

    Memahami cara kerja e-tiket. Di suatu tempat pada gambar tiket akan menjadi kode batang. Kode batang ini pada dasarnya adalah tiket Anda. Pengambil tiket di venue akan memindai kode batang dan memverifikasi bahwa tiket itu sah. Secara umum, setiap tiket individual membutuhkan kode batangnya sendiri, jadi jika Anda membeli dua tiket untuk suatu acara, tiket elektronik Anda akan mencakup dua halaman dengan gambar tiket terpisah - Anda akan mencetak dua halaman, sehingga teman Anda memiliki tiketnya sendiri.

    Unduh Adobe Reader dari Adobe.com, jika program belum diinstal di komputer Anda. Sebagian besar e-tiket akan dikirimkan dalam file PDF. Adobe Reader membuka PDF sehingga Anda dapat membaca dan mencetaknya. Ini gratis dan mudah dipasang.

    Beli tiket elektronik Anda dari layanan tiket pilihan Anda. Pastikan bahwa vendor tersebut adalah broker tiket yang memiliki reputasi yang mengeluarkan nomor konfirmasi dan nomor kontak. Jika ragu, beli tiket elektronik langsung dari box office tempat - sebagian besar arena utama dan ruang konser memungkinkan pembelian online melalui situs web resmi mereka dan menawarkan tiket elektronik.

    Periksa email Anda. Anda akan dimintai alamat email saat membeli tiket, dan setelah pembelian selesai, Anda akan menerima email dengan lampiran gambar tiket. Unduh lampiran dan buka file menggunakan Adobe Reader.

    Cetak file terlampir menggunakan printer rumah Anda. Gunakan kertas kantor putih biasa. Pastikan kode batang tajam - sisa gambar atau kata-kata di tiket bisa sedikit terdistorsi, tetapi kode batang harus bersih dan dapat dibaca. Pastikan untuk mencetak semua halaman yang berisi kode batang. Ingat bahwa setiap tiket memiliki kode batang unik, jadi jangan hanya mencetak beberapa salinan dari satu tiket; cetak semua halaman lampiran.

    Pada hari acara, cukup bawa tiket tercetak Anda ke pintu venue dan berikan ke pengumpul tiket.

    Kiat

    Layanan tiket utama seperti box office resmi dan Ticketmaster akan memungkinkan Anda untuk membeli tiket elektronik kapan saja. Namun, di pasar sekunder, broker tiket diskon seperti Razorgator, Ticket City atau Stub Hub, tidak akan memberikan opsi e-tiket hingga mendekati hari acara. Alasan utama untuk ini adalah untuk mengurangi risiko calo yang menjual salinan duplikat tiket ke acara yang sama.

    Peringatan

    Jangan membeli e-tiket dari calo atau melalui situs iklan baris gratis seperti Craigslist . Tidak ada cara bagi Anda untuk mengonfirmasi bahwa tiket ini sah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314647.html

  • Media
    • Cara Menggunakan F5 untuk Refresh

      Anda dapat menggunakan tombol F5 untuk menyegarkan di Microsoft Windows, yang bisa masuk sebagai pintasan praktis saat Anda online. Saat menjelajah Internet, Anda mungkin menemukan bahwa halaman-halaman tersebut biasanya membeku. Selain itu, jika Anda secara teratur mengunjungi situs web tertent

    • Cara Menggunakan Excel untuk ACH

      Anda dapat menyimpan catatan untuk pembayaran House Clearing House Anda, juga dikenal sebagai setoran langsung, di Excel. Asosiasi Rumah Kliring Otomatis Nasional mengendalikan aturan-aturan untuk transaksi ACH, yang merupakan kumpulan transaksi keuangan antara bank dan lembaga keuangan lainnya.

    • Cara Mengaktifkan iPod untuk Penggunaan Disk Tanpa iTunes

      Model iPod yang berbeda memiliki metode yang berbeda untuk mengaktifkan Penggunaan Disk tanpa menggunakan iTunes. Anda dapat mengaktifkan Disk Use untuk iPod apa pun kecuali untuk iPod touch, yang memerlukan perangkat lunak tambahan yang dapat Anda unduh ke komputer Anda atau dari App Store langsung

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com