whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyelesaikan Quest Werewolf di Neverwinter Nights

Banyak tugas yang akan Anda tetapkan dalam game role-playing PC Neverwinter Nights berurusan dengan monster unik yang hanya ada di dunia game tertentu. Akan tetapi, pencarian Werewolf Hunter akan membuat Anda berurusan dengan manusia serigala yang coba-dan-benar. Anda dapat menyelesaikan pencarian dengan memburu semua manusia serigala di berbagai daerah di sekitar kota Port Llast dan membawa bukti kematian mereka kepada pendeta setempat.

Selesaikan bab pertama permainan, lalu lanjutkan ke kota tepi laut bernama Port Llast.

Pergilah ke kuil yang didedikasikan untuk Dewa Tyr dan berbicaralah dengan pendeta kepala bernama Neurik. Tanyakan kepadanya tentang orang-orang yang hilang, kemudian terimalah pencariannya untuk memburu manusia serigala yang menurutnya bertanggung jawab. Ambil empat pesona perak yang ia tawarkan kepada Anda, lalu pergilah ke luar kota.

Jalan-jalan ke selatan, lalu belok kanan dan masuk ke dalam gua. Bunuh serigala yang akan menyerang Anda dan pergi ke bagian paling belakang gua untuk menemukan manusia serigala bernama Bran. Gunakan pesona perak pada Bran untuk menyembuhkannya dari penderitaannya dan membuatnya kembali menjadi manusia.

Tinggalkan jalan selatan dan berjalan menuju Green Griffon Inn. Masuk ke dalam gua terdekat dan gunakan salah satu pesona perak pada manusia serigala bernama Karathis.

Pergilah ke jalan timur untuk menemukan manusia serigala berikutnya yang bernama Geth. Serang dia sampai dia menyerah, lalu paksa dia untuk memakai jimat perak.

Kembali ke Port Llast dan pergi ke rumah pertanian di sudut kiri bawah area. Naik ke lantai dua dan gunakan mantra perak pada manusia serigala bernama Urth.

Bicaralah dengan Neurik di kuil lagi, dan beri tahu dia bahwa Anda telah menyembuhkan empat manusia serigala. Tanyakan padanya ke mana harus pergi selanjutnya. Dia akan memberitahu Anda untuk menemukan manusia serigala terakhir, bernama Alhelor.

Perjalanan ke rumah yang berdiri di dekat Alliance Arms Inn dan membunuh manusia serigala terakhir, yang bersembunyi di dalam. Ambil salah satu giginya dan berikan ke Neurik untuk menyelesaikan pencarian.

Tips

Untuk beberapa poin pengalaman tambahan, Anda dapat membunuh orang-orang yang telah terinfeksi lycanthropy alih-alih menyembuhkannya dengan pesona perak - tetapi melakukan hal itu akan membuat keselarasan Anda jatuh ke arah "kejahatan."

Peringatan

Alhelor dan Geth hanya bisa terluka oleh perak atau senjata ajaib yang disihir, jadi jangan mencoba untuk menyerang mereka dengan bilah atau kapak duniawi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314646.html

Media
  • Cara Memperbarui Wii

    Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

  • Cara Menonton Hulu di Wii

    Berbeda dengan Xbox 360 dan PlayStation 3, yang menampilkan sejumlah besar media di samping permainan video, Nintendo Wii sebagian besar berfokus pada permainan. Namun, seperti halnya Xbox 360 dan PlayStation 3, Wii Anda dapat mengakses layanan streaming on-demand seperti Netflix dan Hulu. Karena Wi

  • Bagaimana Mengubah Bahasa di SWAT 4

    SWAT 4 adalah gim video penembak orang pertama di mana pemain mengontrol tim penyelamat polisi selama sandera dan situasi berbahaya. Bahasa game dikonfigurasikan selama instalasi, saat aplikasi setup.exe berjalan. Setelah bahasa diatur, Anda tidak dapat mengubahnya di dalam game. Jika Anda ingin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com