whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menemukan Subtitle Bahasa Inggris

Jika Anda menyukai film asing, Anda mungkin harus keluar dari jalan untuk menemukan bioskop yang memutarnya, terutama jika Anda tidak tinggal di daerah perkotaan. Jadi menonton film asing di komputer Anda bisa menyenangkan - jika Anda memiliki terjemahan bahasa Inggris. Untungnya, fitur Internet situs web gratis di mana Anda dapat menemukan teks bahasa Inggris. Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya.

Gunakan mesin pencari Anda. Masukkan judul film dalam tanda kutip ("), menggunakan bahasa asli, dan kemudian masukkan" subtitle bahasa Inggris, "juga dalam tanda kutip.

Gunakan salah satu situs web yang muncul. Mesin pencari harus daftar situs web yang menampilkan judul film yang Anda cari. Jelajahi situs web untuk melihat mana yang tampak lebih ramah pengguna, atau lihat bagian Referensi untuk tautan ke beberapa situs web. Anda hanya perlu memasukkan judul film dalam pencarian kotak, dan pilihan subtitle akan muncul. Anda mungkin harus menggulir ke bawah untuk menemukan subtitle bahasa Inggris, karena mereka biasanya memilikinya dalam berbagai bahasa.

Pilih subtitle mana yang akan digunakan. Terkadang Anda akan memiliki banyak set yang berbeda terjemahan bahasa Inggris yang tersedia. Jadi bagaimana Anda tahu terjemahan mana yang terbaik? Agak sulit. Biasanya, yang terbaik adalah memilih beberapa yang berperingkat tertinggi. Jika Anda tahu beberapa bahasa film, pasang subtitle, dan pergi ke adegan tertentu di mana Anda dapat melihat seberapa akurat translat ion is.

Peringatan

Periksa situs untuk mengetahui apakah situs tersebut dapat dipercaya sebelum mengunduh subtitle. Anda tidak ingin mengunduh sesuatu yang berbahaya!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314641.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Menemukan Pengguna PayPal

    Paypal adalah salah satu situs web terbesar di dunia dan menangani ribuan transaksi setiap hari, dengan pengguna membeli dan mengirim uang secara online. Dengan jutaan orang menggunakan Paypal, terkadang sulit untuk melacak pengguna dan mengirim uang atau meminta uang. Namun, selama Anda memilik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com