whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Xbox 360 Controller

Meskipun Anda dapat menghubungkan pengontrol kabel ke Xbox 360 dengan menghubungkannya ke salah satu port USB yang menghadap ke depan konsol, menyinkronkan pengontrol nirkabel mengharuskan Anda untuk memasangkan aksesori ke konsol tertentu. Membiasakan diri dengan proses sinkronisasi adalah kunci untuk menikmati game multi-pemain lokal di 360; setiap kali Anda ingin bermain di konsol Xbox 360 yang berbeda - seperti 360 milik teman - dengan pengontrol Anda, Anda harus menyinkronkan pengontrol ke konsol tersebut dalam pertanyaan.

Tekan tombol Xbox 360 tombol power menghadap ke depan untuk menghidupkan konsol. Tekan dan tahan tombol Panduan pengontrol, tombol bulat dengan logo "X" besar yang terletak di tengah controller. Ini menyalakan pengontrol, ditunjukkan oleh Cincin Cahaya hijau berkedip di sekitar tombol Panduan.

Temukan tombol sambungkan di bagian depan konsol Xbox 360 Anda. Pada model aslinya, ini terletak tepat di bawah baki disk. Pada semua model lain, seperti edisi Xbox 360 S atau E, ada di sisi kanan bawah wajah konsol. Tekan tombol sambung konsol. Bergantung pada jenis 360 yang Anda miliki, lampu bundar di sekitar tombol daya konsol akan berkedip atau berputar di sekeliling tombol.

Tekan tombol sambungkan pada pengontrol, yang terletak di atas pengontrol tepat di atas kompartemen baterai, dalam 20 detik setelah menekan tombol yang sesuai pada konsol. Cincin Cahaya pengendali akan menyala dan berputar. Setelah lampu berhenti berputar dan menyala hijau pekat di konsol dan pengontrol, pengontrol berhasil disinkronkan. Ulangi proses untuk setiap pengontrol berturut-turut yang ingin Anda sambungkan.

Kiat

Cincin Cahaya di sekitar tombol Panduan pengontrol menunjukkan urutan pemain. Lampu bundar dibagi menjadi empat bagian - lampu di bagian kiri atas menunjukkan bahwa pengontrol diatur untuk pemain satu, kanan atas untuk pemain dua, kanan bawah untuk pemain tiga, dan kiri bawah untuk pemain empat.

Jika Anda mengalami kesulitan menyinkronkan pengontrol Xbox 360 Anda, pertama-tama matikan konsol, lalu nyalakan kembali dan coba prosesnya lagi.

Jika me-reboot tidak berhasil, pastikan bahwa pengontrol nirkabel memiliki rangkaian baterai AA baru atau paket baterai yang dapat diisi ulang terisi penuh. Jika Anda memiliki Xbox 360 Play dan Charge Kit, Anda dapat mengisi daya pengontrol melalui port USB konsol saat bermain.

Peringatan

Lepaskan benda logam di dekat konsol Anda, karena dapat mengganggu sinyal nirkabel. Demikian juga, oven microwave terdekat, router nirkabel atau telepon nirkabel juga dapat mengganggu sinyal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314611.html

Media
  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

    Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yan

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com