whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Bridge Crossing

Game flash Bridge Crossing menawarkan teka-teki matematika dan logika yang rumit. Tujuan permainan ini adalah untuk membawa lima orang melintasi jembatan, tetapi tidak lebih dari dua yang dapat menyeberang secara bersamaan. Di luar gelap, jadi orang-orang perlu membawa lentera ketika mereka sedang menyeberang, dan satu orang yang berjalan melewati jembatan ke kiri harus menyeberang kembali ke kanan, untuk memberikan cahaya kepada teman-temannya. Lentera menawarkan cahaya hanya 30 menit, dan angka di atas kepala setiap orang menunjukkan berapa menit yang dibutuhkannya untuk berjalan melintasi jembatan.

Solusi # 1

Bawa orang-orang yang ditandai dengan "6" dan "1" melintasi jembatan ke kiri. Kembalikan orang dengan "1" kembali ke kanan dan Anda akan memiliki 23 menit tersisa di lentera.

Bawa orang-orang yang ditandai dengan "3" dan "1" melintasi jembatan ke kiri . Kembalikan orang yang ditandai dengan "1" ke kanan, meninggalkan Anda dengan 19 menit.

Bawa orang-orang yang ditandai dengan "12" dan "8" menyeberang ke kiri. Kembalikan orang yang ditandai dengan "3" ke kanan, meninggalkan Anda dengan empat menit pada lentera.

Bawa orang-orang yang ditandai dengan "3" dan "1" menyeberang ke kiri untuk memenangkan permainan

Solusi # 2

Bawa orang-orang yang ditandai dengan "3" dan "1" melintasi jembatan ke kiri. Kembalikan orang dengan "1" ke sisi kanan, menyisakan 26 menit sisa cahaya.

Bawa orang-orang yang ditandai dengan "12" dan "8" menyeberang ke kiri. Bawa orang yang ditandai dengan "3" kembali ke kanan, dengan 11 menit tersisa di lentera.

Bawa orang-orang yang ditandai dengan "6" dan "1" menyeberang ke kiri. Bawa orang yang ditandai dengan "1" kembali ke kanan, dan Anda akan memiliki empat menit tersisa.

Bawa orang-orang yang ditandai dengan "3" dan "1" menyeberang ke kiri untuk menyelesaikan puzzle.

Kiat

Eksperimen dengan kombinasi berbeda untuk menemukan solusi tambahan untuk Bridge Crossing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314598.html

Media
  • Bagaimana cara Mencari Orang di Norwegia?

    Ada hampir 5 juta orang yang tinggal di Norwegia, dengan beberapa nama yang terdengar sangat aneh, setidaknya untuk telinga orang Amerika. Belum lama ini, akan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk melacak seseorang di Norwegia jika Anda belum mengetahui informasi kontak mereka. Namun, zaman Intern

  • Cara Menemukan Orang di Denmark

    Menghubungkan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia menjadi lebih mudah di era Internet. Hari ini, Anda dapat menemukan orang-orang di Denmark bahkan jika Anda hanya tahu sedikit tentang mereka. Gunakan ejaan yang benar dari nama depan dan belakang dan nama kota tempat mereka tinggal. Dengan in

  • Bagaimana Orang Melakukan Repost di Craigslist Secara Otomatis?

    Craigslist menyediakan dua cara bagi Anda untuk memposting ulang iklan Anda tanpa melalui proses yang membosankan dalam memasukkan kembali teks dan gambar setiap kali. Fitur pertama adalah pembaruan iklan, yang memungkinkan Anda untuk memposting ulang iklan yang sama setiap 48 jam sehingga muncul di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com