whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Pin Kontrol Orang Tua di Nintendo Wii

Sementara fitur kontrol orang tua dari Nintendo Wii membuat anak-anak tidak memainkan judul yang diberi peringkat dewasa, ini juga dapat memiliki efek samping yang membuat Anda tidak bisa memainkannya juga jika Anda lupa nomor PIN empat digit Anda. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi itu, Anda dapat mengatur ulang nomor PIN langsung dari Wii Anda dengan menjawab serangkaian pertanyaan rahasia yang Anda buat ketika pertama kali mengatur kontrol orangtua. Jika Anda tidak ingat jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan itu juga, ada solusi lain yang akan membantu Anda mendapatkan kembali akses ke semua fitur sistem Anda.

Klik tombol "Wii" yang terletak di sudut kiri bawah layar pada menu Utama Wii.

Klik tombol "Pengaturan Wii" pada layar Pengaturan Sistem. Cari tombol dengan ikon kunci inggris.

Pindah ke halaman kedua layar Wii System Settings dengan mengklik panah biru.

Klik tombol "Kontrol Orangtua" pada Pengaturan Sistem kedua layar.

Klik "Saya Lupa" ketika diminta untuk memasukkan PIN empat digit Anda.

Jawab pertanyaan rahasia yang ditampilkan di layar. Anda memberikan pertanyaan saat mengatur Wii Anda. Perhatikan bahwa jawaban untuk pertanyaan ini peka terhadap huruf besar-kecil.

Jika Anda menjawab dengan benar, Anda akan memiliki akses ke Pengaturan Kontrol Orang Tua. Setel ulang PIN Anda di layar ini dengan memasukkan nomor PIN baru dan jawaban baru untuk pertanyaan rahasia, lalu mengklik OK.

Klik "Saya Lupa" jika Anda tidak dapat mengingat jawaban atas pertanyaan itu. Nintendo menampilkan layar pesan dengan teks yang memberitahu Anda untuk menghubungi dukungan pelanggan Nintendo. Di bagian bawah layar adalah nomor konfirmasi.

Tuliskan nomor konfirmasi sehingga Anda tidak melupakannya, dan biarkan Wii Anda dihidupkan dengan layar nomor konfirmasi ditampilkan.

Panggilan Dukungan pelanggan Wii pada 800-255-3700. Beri tahu pelanggan Nintendo mendukung nomor konfirmasi Anda. Anda akan menerima kode kunci utama untuk mereset PIN kontrol orangtua Anda. Tuliskan kode kunci utama.

Kembali ke Wii Anda, dan klik tombol "Enter Master Key". Pada layar Master Key, masukkan lima digit master key yang Anda terima dari dukungan pelanggan Nintendo, lalu klik "Konfirmasi Master Key." Wii menampilkan pesan yang menyatakan bahwa "Kontrol Orang Tua Sekarang Dinonaktifkan." Klik "OK" untuk Wii untuk mengembalikan Anda ke halaman dua layar Pengaturan Sistem Wii.

Klik tombol "Kontrol Orang Tua" pada layar Pengaturan Sistem Wii. Layar Kontrol Orang Tua sekarang akan menunjukkan bahwa Anda tidak mengaktifkan pengaturan kontrol orang tua. Masukkan empat digit nomor PIN baru dan pertanyaan rahasia untuk mengatur ulang PIN Anda, lalu klik "OK."

Kiat

Langkah-langkah ini juga berlaku untuk Wii Mini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314553.html

Media
  • Cara Memperbaiki Nintendo Wii

    Nintendo Wii adalah konsol gim revolusioner yang memungkinkan interaktivitas pengguna penuh dalam gim. Terkadang, Nintendo Wii Anda mungkin memiliki beberapa bug yang perlu diselesaikan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, ada banyak bagian dan komponen yang mungkin bermasalah dengan And

  • Cara Mengatur Ulang Remote Wii Anda

    Seperti perangkat elektronik lainnya, remote Nintendo Wii terkadang menjadi tidak responsif dan berhenti bekerja. Meskipun dalam beberapa kasus ini dapat menunjukkan kesalahan serius yang menandakan penggantian kebutuhan jarak jauh, dalam banyak kasus ini adalah kesalahan yang dapat Anda atasi de

  • Cara Menonton Hulu di Wii

    Berbeda dengan Xbox 360 dan PlayStation 3, yang menampilkan sejumlah besar media di samping permainan video, Nintendo Wii sebagian besar berfokus pada permainan. Namun, seperti halnya Xbox 360 dan PlayStation 3, Wii Anda dapat mengakses layanan streaming on-demand seperti Netflix dan Hulu. Karena Wi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com