whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Akun NetFlix di Xbox

Fitur diperluas dari konsol video game Xbox 360 adalah kompatibilitasnya dengan sistem layanan penyewaan film Nexflix's "watch it now". Antrian instan memungkinkan pelanggan Netflix untuk memutar film yang dipilih langsung ke televisi mereka, melalui Xbox 360. Jika Anda memiliki Netflix di Xbox 360 Anda tetapi ingin mengubah informasi akun, prosesnya dapat diselesaikan dalam beberapa langkah.

Nyalakan Xbox 360 Anda dan tekan tombol panduan (tombol X di tengah) pada pengontrol Xbox 360 untuk membuka menu. Lalu navigasikan ke bilah "Pengaturan" di sisi kanan menu. Gunakan tongkat kontrol untuk menggulir ke bawah dan pilih "Pengaturan Sistem." Lalu tekan A.

Pilih "Penyimpanan" dari menu, diikuti oleh "Unit Memori" dan akhirnya "Game dan Aplikasi." Daftar akan diisi dengan semua data yang disimpan. Gulir daftar dan hapus semua entri yang memiliki kata "Netflix" yang menyertainya. Ini secara efektif menghapus akun Anda di Xbox 360.

Masuk ke akun Netflix yang terkait dengan konsol Xbox 360 Anda (menggunakan komputer) dan pilih "Keluar dari semua perangkat" dari halaman "Akun" Anda. Setelah Anda mengonfirmasi bahwa Anda ingin keluar dari semua perangkat, tautan antara konsol Anda dan akun Netflix akan dihapus.

Temukan pasar Xbox Live (di Xbox 360) dan unduh streaming antrian instan Netflix utilitas. Setelah aplikasi diunduh, luncurkan dari dasbor.

Luncurkan Netflix di Xbox 360 Anda dan masuk ke akun yang ingin Anda gunakan di konsol Anda.

Peringatan

Setelah akun Netflix dihapus dari Xbox 360, akun tertentu itu tidak akan pernah dapat dipulihkan di Xbox 360 lainnya, karena setiap akun hanya memiliki satu kode aktivasi yang terkait dengannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314538.html

Media
  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan Xbox 360

    Microsoft merancang Xbox 360 untuk bekerja dengan berbagai macam TV. Pengaturan tampilan yang terlihat terbaik di satu TV tidak selalu menjadi yang terbaik di TV lainnya. Misalnya, pada TV definisi tinggi, Anda harus menggunakan rasio aspek 16: 9. Namun, pada TV non-HD Anda ingin menggunakan rasio a

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com